-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Gelaran Aksi 07.07 BEKASI BERSAMA PALESTINA JILID 2, Di CFD Kota Bekasi

07 Juli 2024 | 9:30:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-07T10:05:18Z




Kota Bekasi, mediajurnalinvestigasi.com - Aksi digelar sejak pukul 06.00 wib hingga pukul 09.20 wib. Aksi Solidaritas Kota Bekasi bersama Palestina Jilid 2 yang telah diselenggarakan berjalan dengan sejuk, khidmat dan tertib.

Walaupun hujan gerimis rintik terlihat warga berdatangan menghadiri acara ini untuk memperlihatkan dukungannya terhadap Palestina.


Acara bertajuk "AKSI 07.07 BEKASI BERSAMA PALESTINA JILID 2" berlokasi Car Free Day (CFD) di Jalan Ahmad Yani, Kota Bekasi tepatnya di simpang Kayuringin terdapat Mobil Komando merupakan titik acara yang nantinya beberapa Tokoh Alim Ulama dan terlihat Pj. Walikota Bekasi Raden Gani Muhammad telah hadir pada pagi ini, Minggu (07/07/2024). 





Aksi ini merupakan bentuk solidaritas terhadap perjuangan rakyat Palestina. Aksi Solidaritas yang sebelumnya sudah di selenggarakan pada sebelumnya bertabur dengan jiwa semangat yang tinggi dalam membela saudara-saudara di Palestina yang berjuang demi kemerdekaan.





Dalam sambutannya PJ.Walikota Bekasi berorasi di atas Mobil Komando berharap doa dan kebersamaan dari rakyat Bekasi dapat membuat rakyat Palestina mendapatkan kemerdekaan.







"Semoga dengan kebersamaan dan doa kita bersama, rakyat Palestina segera mendapatkan kemerdekaan," ucap Penjabat (Pj) Wali Kota Bekasi Raden Gani Muhammad.

×
Berita Terbaru Update