-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Dukung dan sukseskan giat Muspaspas, Kapolres Kepulauan Tanimbar hadiri jalan pagi bersama

12 Juli 2024 | 11:30:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-12T16:33:08Z


Saumlaki, Jurnalinvestigasi - Dalam rangka mendukung dan mensukseskan kegiatan Muspas Pas (Musyawarah Pastoral Keuskupan) di Kota Saumlaki, Kapolres Kepulauan Tanimbar AKBP UMAR WIJAYA, S.I.K., hadiri jalan pagi bersama dan bersih-bersih lingkungan, Jumat (12/07/24) pagi.


Nampak hadir, Penjabat Bupati Kepulauan Tanimbar PITERSON RANGKORATAT, S.H., Kapolres Kepulauan Tanimbar AKBP UMAR WIJAYA, S.I.K., para Forkopimda Kabupaten Kepulauan Tanimbar, para Pastor (Tokoh Agama), para Pimpinan OPD bersama Staf, para Pimpinan BUMD dan BUMN bersama staf, Personel TNI Polri hingga tamu undangan lainnya.


Jalan pagi bersama yang dilaksanakan sejak Pukul 06.00 WIT pagi tersebut, dengan titik kumpul dan Start dimulai dari halaman Kantor Bupati Kepulauan Tanimbar dan Finish pada Gedung Natar Kaumpu Saumlaki. Seusai kegiatan jalan pagi bersama tersebut, dilanjutkan dengan kerja bakti bersama membersihkan lingkungan pada Kota Saumlaki dan sekitarnya.


Sebagai informasi, Musyawarah Pastoral Keuskupan Amboina ini adalah merupakan pertemuan Tahunan dari para Gembala Umat, Wakil-Wakil Umat, Pimpinan-Pimpinan Komunitas Biarawan-wati se-Keuskupan, serta seluruh Perangkat Keuskupan Amboina, dalam kesatuan dengan Uskup yang rencananya akan digelar pada Kota Saumlaki, Kecamatan Tanimbar Selatan, Kabupaten Kepulauan Tanimbar.


Sementara itu di sela-sela kegiatan tersebut, Kapolres Kepulauan Tanimbar AKBP UMAR WIJAYA, S.I.K., melalui Kasi Humas Iptu OLOF BATLAYERI mengatakan, kegiatan jalan pagi bersama sekaligus pembersihan lingkungan ini merupakan bentuk dukungan Kami dalam menyukseskan giat Musyawarah Pastoral Keuskupan Amboina yang akan diselenggarakan di Kota Saumlaki.


“Semoga lewat kegiatan jalan pagi bersama sekaligus bersih-bersih lingkungan dalam rangka mendukung dan mensukseskan  Muspaspas ini, kita dapat meningkatkan semangat kebersamaan dan mempererat komunikasi yang harmonis” ungkapnya.


Lebih lanjut Kasi Humas mengungkapkan bahwa, Kami Polres Kepulauan Tanimbar terus berkomitmen untuk mendukung setiap kegiatan Keagamaan maupun kegiatan Masyarakat dalam memberikan pelayanan terbaik, guna memastikan keamanan serta kelancaran khususnya pada giat Muspaspas yang akan diselenggarakan nantinya, dengan harapan dapat berjalan dengan aman dan lancar.


“Selamat dan sukses atas terselenggaranya kegiatan Muspas Keuskupan Amboina di Kabupaten Kepulauan Tanimbar” tutupnya.


Kegiatan jalan pagi bersama ini pun berlangsung dengan meriah dan penuh kebersamaan serta dilanjutkan dengan melakukan bersih-bersih bersama guna menjaga kebersihan lingkungan di dalam Kota Saumlaki demi terselenggaranya kegiatan Muspas Pas. (*)

×
Berita Terbaru Update