-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Desa Sidamukti Alokasikan Dana Banprop Ke Pembangunan Rehabilitasi Kantor Desa Sidamukti

27 Juli 2024 | 11:40:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-27T04:40:11Z

Majalengka.mediajurnalinvestigasi.com-Pemdes Sidamukti Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka meneruskan perbaikan kantor Desa, dari ruang pelayanan hingga pengecatan kantor desa yang terletak di blok Muktirahayu senilai 84.118.100., dengan pelaksana TPK Desa Sidamukti yang sumber dananya dari Dana Desa Nonearmark tahap 1 tahun anggaran 2024. Jumat (26 Juli 2024).


Kades Sidamukti, Carta  mengatakan bahwa dengan tujuan renovasi tersebut bertujuan untuk menunjang kenyamanan dan pelayanan terhadap masyarakat, serta Pemerintah Desa menggulirkan anggaran Banprov Jabar sebesar Rp,. 84.118.100., untuk meneruskan rehab kantor Desa Sidamukti.


"Dengan meneruskan rehab Balai desa Sidamukti agar suasana ruang pelayanan lebih nyaman, serta memberikan semangat bagi staf pelayanan maupun yang dilayani, dan juga saya berharap semoga dengan adanya renovasi ini masyarakat yang datang merasa aman dan nyaman karena kantor desa merupakan titik sentral yang menjadi perhatian publik". Ungkap Carta selaku Kepala Pemerintahan Desa Sidamukti.


"Untuk kedepannya saya berharap mudah-mudahan staf desa Sidamukti lebih semangat dan bisa melayani masyarakat lebih baik lagi dengan ditunjang kantor desa yang memadai, dan juga dengan suasana kantor baru, tertata rapi, nyaman dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat secara optimal, sebab, kenyamanan bangunan serta ruangannya bagi para perangkat merupakan salah satu faktor pendukung kinerja yang baik,” pungkas Carta selaku Kepala Desa Sidamukti kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka saat ditemui di ruang kerjanya.


(ddrh)

×
Berita Terbaru Update