-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Botram Di Muaragembong Diduga Tidak Sesuai Slogan & Rundown Acara.

21 Juli 2024 | 11:14:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-21T04:14:17Z


Bekasi. Media Jurnal Investigasi- Acara Berkolaborasi Terus Melayani (Botram) pada Sabtu 20 Juli 2024. Di Lapangan Sepak Bola Desa Pantai Mekar Kecamatan Muaragembong Kabupaten Bekasi. Diduga tidak sesuai Slogan alias Semboyan dan tidak sesuai Susunan Acara atau Rundown Acara. Akibatnya warga harus menelan rasa kekecewaan. Minggu (21/07/2024).


Masyarakat Kecamatan Muaragembong menyambut antusias hadirnya acara Botram dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Bekasi.


Ironisnya acara tersebut tidak sesuai dengan bunyi slogan "Pelayanan Masyarakat Muaragembong Berseri" dan tidak sesuai susunan acara yang ditentukan mulai Pukul 07:00 s.d 12:00 WIB. 


Masalahnya banyak warga kecewa lantaran gagal untuk membuat surat-surat diantaranya surat akte kelahiran.


Salah satunya dikeluhkan Toni dan Maya pasangan suami istri asal Kp. Solokan Gatet desa Pantai Mekar, mereka yang tiba di acara Botram sekitar Pukul 11:11 WIB untuk membuat surat akte kelahiran anaknya, harus menelan kekecewaan karena menurutnya pelayanannya sudah tutup karena formulir nya habis.


" Tadi mau bikin akte anak, tapi ketinggalan pelayanan nya udah tutup ama formulir nya katanya sudah habis, yang lain juga banyak yang pada ketinggalan, kalau ditanya kecewa, ya gitu dah,!! " Keluh Maya dengan nada kesal pada Sabtu (20/07/2024).


(Chupes)

×
Berita Terbaru Update