-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Leuwimunding Sambangi Warga Desa Ciparay

22 Juli 2024 | 8:37:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-22T01:37:31Z

Majalengka.mediajurnalinvestigasi.com-Bhabinkamtibmas Polsek Leuwimunding, Polres Majalengka, Polda Jabar, Aiptu Prano Yudo, S.H., melaksanakan kegiatan sambang silaturahmi dengan warga di Desa Ciparay, Kecamatan Leuwimunding, Kabupaten Majalengka, pada Minggu (21/7/2024). Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan situasi arus lalu lintas tetap lancar dan terkendali.


Dalam kegiatan tersebut, Aiptu Prano Yudo berinteraksi dengan warga, memberikan imbauan tentang pentingnya tertib lalu lintas dan menjaga keamanan lingkungan. Sambutan hangat dari warga menunjukkan apresiasi mereka terhadap upaya kepolisian dalam menjaga ketertiban.


Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka, Polda Jawa Barat, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Leuwimunding, AKP Budi Wardana, S.Pd, menyatakan pentingnya kegiatan sambang ini.


“Kegiatan sambang yang dilakukan oleh Aiptu Prano Yudo sangat penting untuk menjaga kelancaran arus lalu lintas dan memastikan situasi Kamtibmas tetap kondusif. Kami mendukung penuh upaya ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Desa Ciparay,” ujar AKP Budi Wardana.


Kepala Pemerintahan Desa Ciparay Kecamatan Leuwimunding mengucapkan terimakasih kepada jajaran Polsek Leuwimunding yang selalu menjaga keamanan, ketertiban disekitar daerah desa Ciparay.

Kegiatan ini menunjukkan komitmen Polsek Leuwimunding dalam menjaga ketertiban dan keamanan serta membangun hubungan yang lebih erat dengan masyarakat setempat.


(ddrh)

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

×
Berita Terbaru Update