-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Bhabinkamtibmas Awear sambangi kelompok Tani Mitra Bhabinkamtibmas

01 Juli 2024 | 8:15:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-01T13:15:47Z


Saumlaki, Jurnalinvestigasi.com - Guna menjalin silaturahmi dan kemitraan yang baik dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Awear, Polsek Fordata, Bripka A. UNIWALY menyambangi kelompok Tani Mitra Bhabinkamtibmas Desa Awear, yang berlokasi di desa Awear, Kecamatan Fordata, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Senin (01/07/24).


Peran Bhabinkamtibmas bagi Warga di Desa Binaannya ini menjadi peran penting dalam memberikan motivasi dan Imbauan Kamtibmas kepada Warga, dengan harapan kemitraan yang Baik antara Kepolisian dengan Masyarakat dapat terus dibangun, untuk menjadi Warga Desa yang kuat ekonominya dan tentram sejahtera.


Dalam kunjungannya tersebut, nampak terlihat Bhabinkamtibmas mengambil bagian bersama-sama dengan para Petani untuk menyirami bibit tanaman yang selama ini dikelola oleh para kelompok Tani Mitra Bhabinkamtibmas di Desa Awear, Kecamatan Fordata.


Di Sela-sela kegiatan sambang tersebut, dengan  suasana yang santai dan penuh keakraban, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan serta Imbauan Kamtibmas kepada para Kelompok Petani yang diawali dengan ucapan terima kasih kepada warga binaan yang sudah bersama-sama Bhabinkamtibmas untuk melakukan giat Kebun Tani ini.


“Utamakanlah keselamatan pada saat melakukan kerja, hal ini dilakukan untuk menghindari adanya kecelakaan kerja pada diri masing-masing” ungkapnya.


Selain itu, Bhabinkamtibmas pun menyampaikan serta menghimbau apabila ada hal- hal atau permasalahan sekecil apapun yang terjadi dan dapat mengganggu Kamtibmas di Desa, agar segera berkoordinasi dengan pihak RT, Pemerintah Desa hingga Petugas Bhabinkamtibmas, sehingga bisa segera ditindaklanjuti.


Sementara itu, di tempat terpisah Kapolres Kepulauan Tanimbar AKBP UMAR WIJAYA, S.I.K., melalui Kapolsek Fordata Ipda BARRY HULKYAWAR, S.H., mengatakan, peran penting Bhabinkamtibmas sebagai pembina Kamtibmas di Desa diharapkan bisa menjadi tumpuan Masyarakat. Kepedulian Bhabinkamtibmas dalam mengemban tugas Kepolisian sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat tentunya merupakan tugas mulia dan merupakan wujud kerja nyata serta menjadikan Masyarakat sebagai mitra Kepolisian. (*)

×
Berita Terbaru Update