-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Berikan motivasi belajar, Bhabinkamtibmas Sifnana Sambangi Anak SMA

16 Juli 2024 | 8:53:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-16T13:53:14Z


Saumlaki, Jurnalinvestigasi.com -  Sebagai upaya terjalinnya hubungan silaturahmi dan kemitraan yang harmonis dengan para Pelajar, Bhabinkamtibmas Desa Sifnana Polsek Tanimbar Selatan Bripka E. M. TOMHISA menyambangi para Siswa SMA yang hendak pulang.


Tujuan dari giat Sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Sifnana yaitu dengan mendatangi para Pelajar SMA tersebut untuk memberikan Himbauan Kamtibmas serta motivasi dan semangat belajar sebagai generasi penerus Bangsa.


Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas  memberikan nasehat kepada para Siswa untuk selalu memanfaatkan waktu dengan selalu belajar, sehingga kelak bisa menjadi Anak yang pintar dan berguna bagi Masyarakat, Bangsa dan Negara serta dapat membanggakan kedua Orang tua.


Bhabinkamtibmas pun lebih lanjut menghimbau agar hindari melakukan pergaulan bebas yang berdampak negatif dalam kehidupan sehari-hari  yang bisa merugikan diri sendiri, hingga merusak masa depan seperti ikut ikutan geng motor, tawuran, merokok, mengkonsumsi minuman keras hingga pemakaian Narkoba.


“Hal ini tentunya sangat penting untuk diperhatikan agar terhindar dari perbuatan yang tercela, serta mencegah terjadinya tindakan kriminal yang dapat timbul di lingkungan sekitar” ungkap Bhabinkamtibmas.


Bhabinkamtibmas pun mengajak para pelajar untuk menjadi bagian dari upaya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar. Ia berharap agar para Pelajar dapat melaporkan setiap gangguan Kamtibmas kepada Kepolisian dalam hal ini Bhabinkamtibmas setempat, sehingga tindakan tegas dapat segera dilakukan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan yang bisa saja meluas dan merugikan Masyarakat.


Di tempat terpisah, Kapolres Kepulauan Tanimbar AKBP UMAR WIJAYA, S.I.K., melalui Kapolsek Tanimbar Selatan AKP M. HASBI EKO PURNOMO, S.I.K., mengatakan, Kegiatan ini merupakan upaya Kami (Polri) untuk selalu hadir di tengah-tengah Masyarakat khsususnya kepada para Pelajar dalam memberikan motivasi, nasehat serta Himbauan Kamtibmas dengan harapan mereka tidak terjerumus ke hal-hal yang negatif. (*)

×
Berita Terbaru Update