-->

Notification

×

Iklan

Iklan

BAZNAS Majalengka Sosialisasi Gerakan Infak Dua Ribu (Gasibu) di Mts VI Desa Karang Sambung Kecamatan Kadipaten

16 Juli 2024 | 8:19:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-16T01:19:36Z

 


Majalengka.mediajurnalinvestigasi.com-Belum lama ini Ketua Baznas Majalengka Agus Yadi Ismail menyampaikan gerakan berinfaq  Dua Ribu program Badan Amil Zakat Nasional (Baznas), dengan sosialisasi tersebut BAZNAS Majalengka dapat  membantu meringankan beban hidup warga prasejahtera. Gerakan ini, merupakan  perwujudan hidup bersosial dengan masyarakat, melatih kepekaan kepada lingkungan.


Amanat tersebut disampaikan ketika melaksanakan sosialisasi gerakan infak dua ribu (Gasibu) di Mts VI Desa Karang Sambung Kecamatan Kadipaten, belum lama ini.


H. Agus Yadi Ismail berharap Baznas Majalengka dapat meningkatkan terus pengumpulan infak sedekah melalui program Infak dua ribu ini, sehingga kedepan jumlah bantuan yang diberikan dapat ditingkatkan lagi.


"Sedekah ini akan mendukung Baznas Majalengka dalam menunjang berbagai program untuk pengentasan kemiskinan di kabupaten Majalengka. Semoga sedekah ini akan menjadi amalan yang akan menyelamatkan kita di dunia dan akhirat kelak." Pungkas Ketua BAZNAS Majalengka, Dr. H. Agus Yadi Ismail, MSi.


(ddrh)

×
Berita Terbaru Update