-->

Notification

×

Iklan

Iklan

BAZNAS Majalengka Serahkan Bantuan Laptop Kepada UPZ Kecamatan Se-Kabupaten Majalengka Dalam Worskshop Peningkatan Kapasitas UPZ Kecamatan

12 Juli 2024 | 1:04:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-12T06:04:09Z

 


Majalengka.mediajurnalinvestigasi.com-BAZNAS Majalengka menyalurkan pemberian Laptop untuk para pengurus UPZ di setiap Kecamatan se-Kabupaten Majalengka dalam acara Workshoop Peningkatan Kapasitas UPZ Kecamatan.


Ketua BAZNAS Majalengka, DR H.Agus Yadi Ismail, MSi., menyerahkan langsung sewaktu workshoop untuk peningkatan kapasitas UPZ baru-baru ini di Gedung BAZNAS Kabupaten Majalengka, Jalan Siti Armilah.


BAZNAS Majalengka berikan Laptop adalah sebagai upaya bentuk sinergitas antara Baznas Majalengka dengan para pegurus UPZ di tiap kecamatan se-Kabupaten Majalengka, yang sekaligus sebagai upaya untuk meningkatkan pelaporan, memaksimalkan kerja, memudahkan untuk menyusun laporan, serta sekaligus mengikuti perkembangan zaman di era digital teknologi". Ungkap H. Agus Yadi Ismail.


Agus menambahkan, ‎pemberian Laptop ini sekaligus workshop dan bimbingan teknis mengenai pelaporan dalam penggunaan Laptop, sekaligus mengevaluasi dan menertibkan laporan di tahun 2024 ini.


“Sinergitas ini akan terus kami pertahankan dan kami jalin bersama para UPZ di tiap kecamatan, karena kegunaan pemberian Laptop ini sekaligus workshop dan bimbingan teknis mengenai pelaporan dalam penggunaan Laptop, sekaligus mengevaluasi dan menertibkan laporan di tahun 2024 ini.” tegas H.Agus Yadi Ismail.


Sementara itu, ‎Ajis Sihabudin, UPZ Kecamatan Lemahsugih yang mewakili semua UPZ se-Kabupaten Majalengka mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada pihak Baznas Majalengka maupun pemkab Majalengka, karena telah diberi fasilitas tambahan Laptop untuk memperlancar pelaporan.


“Terima kasih Baznas Majalengka, terima kasih Pemkab Majalengka, laptop ini tentu sangat membantu kami untuk mendukung kerja-kerja pelaporan,” pungkas Ajis.


(ddrh)

×
Berita Terbaru Update