-->

Notification

×

Iklan

Iklan

BAZNAS Majalengka Sabet 4 Penghargaan Kategori Terbaik Jawa Barat Dalam Jabar Award 2024

11 Juli 2024 | 3:40:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-11T08:56:22Z

 


Majalengka.mediajurnalinvestigasi.com-Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Majalengka mendapatkan 4 Kategori Penghargaan dan mendapat  juara ke 2 sejawa barat pada Baznas Award 2024 di Grand Sunshine Resort & Convention Kabupaten Bandung, pada 10 Juli 2024.


Baznas Majalengka meraih 4 penghargaan dari 18 kategori yang diperlombakan pada Baznas Jabar Award 2024.


Penghargaan yang diterima Baznas Kabupaten Majalengka yaitu:

1). Pengelolaan SDM terbaik

2). Nominator Pengentasan Garis Kemiskinan Terbaik

3). Nominator Digitalisasi Pengelolaan ZIS  Terbaik

4). Nominator Pencapaian Target Pengumpulan Terbaik

Atas raihan tersebut, Ketua BAZNAS Majalengka, Dr. H. Agus Yadi Ismail, M.Si menyampaikan rasa syukur. "Tentu kita sangat bersyukur atas penghargaan ini," H. Agus Yadi Ismail, Rabu, 10 Juli 2024. Penghargaan ini juga dipersembahkan kepada Pemerintah Kabupaten Majalengka atas dukungannya yang luar biasa. Termasuk dukungan regulasi berupa instruksi Bupati untuk pembayaran zakat dari kalangan ASN.


"Oleh karena itu, Baznas Majalengka dalam kesempatan ini mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah Kabupaten Majalengka atas dukungannya yang luar biasa.


“Penghargaan ini menjadi motivasi bagi Baznas Majalengka untuk terus meningkatkan kinerja pengelolaan zakat agar lebih amanah, profesional, dan akuntabel, serta memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi warga Kota Majalengka,” jelasnya.


Penghargaan ini menunjukkan dedikasi dan kerja keras Baznas Majalengka dalam mengelola zakat dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. 


“Semoga pencapaian ini menjadi inspirasi bagi lembaga zakat lainnya untuk terus berinovasi dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat," tutur Ketua BAZNAS Majalengka, H. Agus Yadi Ismail.


Acara Baznas Jabar Award 2024 ini dihadiri langsung oleh Penjabat Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin dan Ketua Baznas RI, KH Noor Achmad.


(ddrh)

×
Berita Terbaru Update