-->

Notification

×

Iklan

Iklan

BAZNAS Majalengka Ber- Kolaburasi Bersama Kecamatan Palasah Dalam Program Majalengka Singer

25 Juli 2024 | 12:19:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-24T17:19:40Z

 

Majalengka.mediajurnalinvestigasi.com-Dalam rangka inovasi Palasah bersedekah, BAZNAS Kabupaten Majalengka menyalurkan program Majalengka Singer tentang pendistribusian bantuan UMKM Baznas Kabupaten Majalengka tahun 2024 Di wilayah Kecamatan Palasah, pada hari Senin, 22 Juli 2024.

Saat acara berlangsung Ketua BAZNAS Majalengka,  Dr. H. Agus Yadi Ismail, M.Si,. mengatakan bahwa Program Majalengka Singer Yang Menjadi Program Unggulan BAZNAS Majalengka Dalam Rangka Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat, salah satunya kecamatan palasah yang memiliki inisiasi untuk membangun palasah bersedekah, ini sebuah sinergitas yang luar biasa yang diinisiasi oleh kecamatan Palasah bersama-sama dengan PKH kementrian sosial, mudah-mudahan program ini menjadi program yang senantiasa terus membangun masyarakat ke yang lebih baik dan program ini akan terus dilaksanakan pada setiap kecamatan, perubahan dimensi dari mustahik, munfik, mutasohiq, dan mujaki akan terus terlaksana.

Camat Palasah, Abdul Azid, SSos.,MM mengucapkan terimakasih kepada BAZNAS Majalengka yang telah berkolaburasi bersinergi dengan kami dari BAZNAS DENGAN Program Majalengka Singer sementara kami sedang mengembangkan inovasi Palasah bersedekah yang mana program tersebut menyalurkan bantuan kepada keluarga miskin yang telah memiliki usaha ekonomi produktif supaya bisa mengembangkan usahanya meningkatkan penghasilannya sehingga menjadi keluarga yang mampu memenuhi kebituhan sendiri, dalam kesempatan ini saya menghimbau kepada seluruh ASN khususnya di kantor kecamatan Palasah dan ASN kabupaten Majalengka agar menyalurkan zakat, infak dan sodaqohnya dilakukan melalui BAZNAS Kabupaten Majalengka.

Turut hadir pula Pendamping Sosial Program Keluarga Harapan Kementrian Sosial, Abdul Sidiq mewakili teman-teman pendamping sosial program keluarga harapan kementrian sosial  di kecamatan palasah, yang pertama adalah program utama kami dalam rangka ikhtiar dalam menggraduasi KPM dan PKH dan juga sembako, program ini kami berharap seperti program pahlawan ekonomi nusantara, pahlawan ekonomi nusantara adalah bantuan dari kementrian sosial yang memang dengan bertujuan terhadap usaha KPM, Allhamdullillah BAZNAS Majalengka telah memfasilitasi. Harapan selanjutnya bahwa program ini dapat membantu terhadap usaha para KPM kami dan kami berharap program ini berkelanjutan, karena masih banyak KPM kami kurang lebih 2600 dan didalamnya banyak penerima program kementrian sosial yang memiliki usaha dan tentu ingin menggraduasi.

Neneng Sutianengsih adalah salah satu penerima bantuan dari BAZNAS Majalengka dalam program Majalengka Singer mengucapkan terimakasih kepada BAZNAS Majalengka, pemerintahan kabupaten majalengka yang telah memberikan bantuan kepada kami semoga manfaat bagi kami semua dan berkah.

Diakhir acara tersebut, H. Agus Yadi Ismail selaku Ketua Baznas Majalengka mengajak kepada masyarakat majalengka untuk bersosialisasi dalam kunjungan ke setiap kecamatan dan desa agar berlomba-lomba untuk mengeluarkan zakat, infaq dan sedekah. Pihak Baznas Majalengka menekankan bahwasanya pemberian bantuan ini tidak ada kepentingan politik, pungkas H. Agus Yadi Ismail.

(ddrh)

×
Berita Terbaru Update