-->

Notification

×

Iklan

Iklan

BAZNAS Kabupaten Majalengka Berikan Bantuan Modal Usaha Untuk Usaha Mikro Kecil Dan Menengah Dengan Program Surabi

08 Juli 2024 | 4:23:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-08T09:23:53Z

 


Majalengka.mediajurnalinvestigasi.com-Bantuan telah dikucurkan untuk para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah oleh BAZNAS Majalengka dengan Program Surabi yaitu Sapa Usaha Rakyat Berbagi Informasi. BAZNAS Majalengka ‎selalu hadir untuk membantu serta untuk menghidupkan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di wilayah Kabupaten Majalengka. 


" Konsisten kami dari BAZNAS untuk berdayakan UMKM melalui Program Surabi akan terus kami berdayakan dan salurkan bantuan untuk eksistensi pelaku UMKM di wilayah Kabupaten Majalengka." tegas H Agus Yadi Ismail.


" Sesuai dengan undang-undang, pertama yang kami lakukan untuk mendorong dan mengeksistensikan usaha mikro kecil menengah tersebut dengan melakukan cek dan ricek ke berbagai UMKM atau ke bawah dulu, setelah sesuai syarat dan faktanya pihak BAZNAS Majalengka akan memberikan bantuan kepada para pelaku UMKM yang ada di kabupaten Majalengka, yang intinya syarat Baznas Majalengka akan memberikan bantuan kepada para pelaku UMKM di Majalengka bilamana telah sesuai dengan Undang-Undang, serta cek dan ricek ke lapangan terlebih dahulu". Ungkap Ketua BAZNAS Majalengka, H Agus Yadi Ismail.


H Agus Yadi Ismail mengatakan bahwa dengan cara merangkul para pelaku UMKM yang anggotanya ada beberapa warga atau masyarakat bekerja di UMKM tersebut akan membantu perekonomian mereka, sudah jelas UMKM perlu terus dibina dan dikembangkan. Berbagi dengan warga tidak harus selalu zakat saja, dengan cara membantu ekonomi usaha kecil pun merupakan upaya berbuat kebaikan.


Ditambahkannya pula oleh H Agus Yadi Ismail dengan sederhananya bahwa UMKM yang kita bantu betul-betul murni bukan cabang perusahaan besar manapun, atau afiliasi dengan pabrik besar tertentu. Tapi betul betul berdiri sendiri, melibatkan warga sekitar rumah.


Di akhir wawancara pihak wartawan bersama Ketua BAZNAS Majalengka, H Agus Yadi Ismail menjelaskan, bahwa dirinya dari pihak BAZNAS Majalengka akan memberikan dan mendistribusikan bantuan modal usaha yang sekaligus mengeksistensikan program Sapa Usaha Rakyat Berbagi Informasi atau Surabi.


(ddrh)


×
Berita Terbaru Update