-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Bandung Cocok Dipimpin Tokoh Muda dengan Visi Inovatif Menuju Bandung yang Gemah Ripah Wibawa Mukti

14 Juli 2024 | 10:26:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-14T03:37:17Z

Bandung.mediajurnalinvestigasi.com- Kota Bandung siap menyambut era baru kepemimpinan dengan kehadiran tokoh muda visioner yang siap membawa perubahan signifikan pada Pilkada Kota Bandung, November mendatang.


Dukungan penuh datang dari anggota DPR RI Dapil Jabar IX Jefry Romdonny. “Untuk menuju Bandung yang Gemah Ripah Wibawa Mukti dibutuhkan kepemimpinan tokoh muda yang visioner dan inovatif," ujar Jefry Romdonny. 


"Untuk calon Wali Kota Bandung, Dhani Wirianata adalah sosok yang tepat memimpin Bandung untuk menuju masa depan yang lebih maju. Dhani adalah tokoh muda yang memiliki komitmen untuk mewujudkan kota yang lebih inklusif, ramah lingkungan, dan berkelanjutan,” tegas Jefry.


Kota Bandung, lanjut Jefry, saat ini membutuhkan tokoh yang berpihak pada pemuda dan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) untuk meningkatkan perekonomian lokal.


“Dengan berpihak pada Gen Z dan UMKM, berlandaskan manifesto politik Partai Gerindra untuk mewujudkan Bandung maju, adalah jalan menuju Indonesia Adil Makmur, di bawah kepemimpinan Presiden Terpilih Prabowo Subianto,” tandas Jefry.


(Ganjar Nugraha)

×
Berita Terbaru Update