-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Awak Media Minta Disperkimtan Lakukan Uji Petik Proyek APBD Diduga Tidak Sesuai RAB

25 Juli 2024 | 5:31:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-24T22:31:21Z

 


Bekasi, Media Jurnal Investigasi – Proyek pembangunan yang dibiayai oleh Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Bekasi. yang digulirkan oleh Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Perkimtan) Kabupaten Bekasi. menjadi sorotan banyak publik dan  Masyarakat. Awak Media

menemukan dugaan kuat di beberapa lokasi ditemukan kejanggalan dalam hasil pekerjaan yang dilaksanakan oleh pihak kontraktor atau pemborong yang tidak sesuai dengan aturan yang telah ditentukan.


Awak Media menemukan adanya 

kejanggalan - kejanggalan tersebut diduga kuat akibat lemahnya pengawasan dari pihak Dinas terkait.

“Kami menemukan beberapa indikasi bahwa hasil pekerjaan di lapangan tidak sesuai dengan standar yang telah ditetapkan. Ini jelas menunjukkan lemahnya pengawasan dari pihak terkait,” ungkapnya.

Sebagai tindak lanjut, Kami dari awak Media yang juga Bagian dari elemen masyarakat berencana untuk melayangkan surat kepada pihak terkait guna meminta uji petik berdasarkan titik koordinat yang akan kami tentukan dari hasil temuan kami,

“Kami akan mengajukan permintaan resmi untuk dilakukan uji petik di beberapa titik yang kami identifikasi. Hal ini penting agar masyarakat mendapatkan transparansi dan kualitas pekerjaan yang sesuai dengan anggaran yang telah dikeluarkan,” tambahnya.



seorang rekanan berharap bahwa langkah ini akan mendorong pihak terkait untuk lebih serius dalam melakukan pengawasan dan memastikan bahwa setiap proyek yang didanai oleh APBD dilaksanakan dengan baik dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.



 (M.Udin)

×
Berita Terbaru Update