-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Akibat Hujan Deras Dengan Intensitas Tinggi, Perum VKC Banjir.

07 Juli 2024 | 4:43:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-07T09:46:21Z


Bekasi-Media Jurnal Investigasi- Disebabkan hujan deras dengan intensitas tinggi yang cukup lama mengakibatkan banjir di Perumahan Vila Kencana Cikarang (VKC) Desa Sukajadi Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.pada Minggu (07/07/2024).



Dari kejadian tersebut diperkirakan sebanyak 50 rumah yang terendam banjir di blok GG, warga pun  yang terdampak banjir, sebagian merapikan dan membersihkan genangan air yang masuk ke rumah warga dan perlu penanganan lebih lanjut dari pihak terkait apabila hujan deras kembali di khawatirkan air akan meluap kembali , dan sehingga akan terjadi banjir susulan.


Sementara itu, Amir Hamzah selaku kepala Desa Sukajadi, bersama para stafnya antusias membantu warga  Perumahan Vila Kencana Cikarang (VKC) yang terkena banjir akibat hujan deras dengan intensitas tinggi  di dua hari yang lalu. 



Dirinya menghimbau kepada warga VKC yang rumah nya terkena banjir, untuk sementara mengungsi dikawatirkan akan turun hujan lagi.


"Saya menghimbau kepada warga  yang rumahnya sudah terkena banjir khusus nya warga blok GG air sudah masuk ke dalam rumah, untuk sementara segera mengungsi ketempat yang lebih aman di khawatirkan akan turun hujan lagi,"ucap Amir Hamzah, kepada jurnal investigasi com, melalui pesan Via WhatsApp. 


(Iyus Kastelo)

×
Berita Terbaru Update