-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Wakapolres Kepulauan Tanimbar bagikan daging hewan kurban presisi di hari raya Idul Adha

18 Juni 2024 | 4:40:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-18T09:40:19Z


Saumlaki, Jurnalinvestigasi.com -  Wakapolres Kepulauan Tanimbar Kompol FRIHAMDENI, S.H., S.I.K., M.A., pimpin pembagian daging Hewan Qurban Presisi dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1445H/2024M Polres Kepulauan Tanimbar.


Pembagian daging Hewan Qurban Presisi yang dilakukan Kompol FRIHAMDENI, S.H., S.I.K., M.A., ini didampingi Kasat Binmas Iptu JOHANIS SAMPONU dan Kasi Humas Iptu OLOFIANUS BATLAYERY bersama Personil, berlokasi di Mushola Nur Rohman Desa Persiapan Ilngei Barat, Kecamatan Tanimbar Selatan, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Selasa (18/06/24)


Adapun Daging Hewan Qurban Presisi tersebut merupakan salah satu rangkaian dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-78 yang dibagikan Wakapolres bersama Personel Polres Kepulauan Tanimbar kepada perorangan yang merupakan Warga Desa Persiapan Ilngei Barat sebanyak 1 kg dengan jumlah keseluruhan 18 Kg.


Pada kesempatan itu, Wakapolres Kepulauan Tanimbar Kompol FRIHAMDENI, S.H., S.I.K., M.A., mengatakan, pelaksanaan kegiatan pembagian Hewan Qurban bagi para jamaah ini dilaksanakan sebagai bentuk silaturahmi dan kepedulian Polri terhadap Masyarakat sekaligus mengajak para jamaah untuk berpartisipasi dalam meramaikan melaksanakan Bazar Murah dalam rangka menyongsong Peringatan Ke-78 Hari Bhayangkara pada tanggal 22 Juni mendatang di Polres Kepulauan Tanimbar.


“Saat ini sudah memasuki tahapan Pilkada sehingga pentingnya untuk memberikan Himbauan agar para Jamaah selalu menjaga Kamtibmas. Pilihan boleh berbeda, namun selalu menjaga Persaudaraan agar terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif” ungkap Wakapolres.


Lebih lanjut Wakapolres pun menyampaikan pesan Kamtibmas serta mengajak Masyarakat untuk dapat dapat menjadi mitra Polri dengan melaporkan segala bentuk gangguan Kamtibmas menonjol yang dapat mengganggu Sitkamtibmas kepada pihak Kepolisian terdekat atau Bhabinkamtibmas untuk segera ditindaklanjuti sehingga tidak berdampak pada kejadian yang lebih besar.


Nampak terlihat antusias Warga berkumpul dan mengikuti kegiatan pembagian daging Hewan Qurban Presisi yang digelar Polres Kepulauan Tanimbar dalam rangka Hari Raya Idul Adha sekaligus sebagai rangkaian dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-78 yang jatuh pada tanggal 01 Juli 2024 mendatang.


Pada kegiatan ini turut dihadiri oleh Pengurus Mushola Ustad Arifin dan para Jamaah Desa Persiapan Ilngei Barat. Kegiatan tersebut pun berlangsung dengan aman dan lancar serta mereka pun menyambut baik dan mengucapkan terima kasih kepada Polres Kepulauan Tanimbar atas kepedulian antar sesama dalam wujud jalinan silaturahmi dalam rangka hari raya Idul Adha 1445 H/ 2024 M. (*)

×
Berita Terbaru Update