-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Untuk Memberikan Motivasi dan Menyampaikan Pesan,Kapolsek Pebayuran Bersama Anggota Sambangi Pos Satkamling

04 Juni 2024 | 8:13:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-04T01:14:05Z


 

Untuk Memberikan Motivasi dan Menyampaikan Pesan,Kapolsek Pebayuran Bersama Anggota Sambangi Pos Satkamling


Bekasi - Jurnalinvestigasi.com - Kapolsek Pebayuran AKP Hotma Sitompul S.H.M.H bersama anggota sambangi pos satkamling memberikan motivasi dan menyampaikan pesan kamtibmas, bertempat di kp Babakan RT 03 RW 03 Kelurahan Kertasari Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi.Senin Malam (03/06/2024) Pukul.21.00 Wib.




Dalam kegiatan tersebut dihadiri.AKP Hotma Sitompul S.H.M.H Kapolsek Pebayuran,Kanit Binmas Ipda Mashuri Lempo S.H, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kertasari.




Kapolsek Pebayuran AKP Hotma Sitompul S.H.M.H,mengatakan kami melaksanakan sambang ke pos satkamling di kampung babakan RT 03 RW 03 Kelurahan Kertasari,untuk berbincang-bincang dengan warga menyerap Informasi Guantibmas yang ada di wilayah pebayuran.





"Dan pada kesempatan ini.Kami memberikan himbauan kamtibmas kepada Rt setempat dan warga,yang sedang berjaga di pos satkamling agar senantiasa waspada terhadap segala bentuk tindak kejahatan,"himbaunya AKP Hotma Sitompul S.H.M.H.


 




Lanjutnya AKP Hotma Sitompul S.H.M.H, menjelaskan dalam kegiatan sambang ke pos satkamling ini merupakan upaya Kepolisian untuk mengajak warga masyarakat dalam menjaga Kamtibmas keamanan lingkungan agar aman dan kondusif.Saya berharap kepada warga masyarakat saling berkoordinasi dan bekerjasama dalam menjaga keamanan di masing-masing wilayah dengan rutin mengadakan ronda.




"Kesadaran dan Peran aktif masyarakat yang paling sangat dibutuhkan dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungannya masing-masing khusunya diwilayah Pebayuran,"ucap AKP Hotma Sitompul S.H.M.H.





Sementara itu Nurhadi ketua 

RT 03 RW 03 Kelurahan Kertasari, mengatakan saya bersama warga kp babakan mengucapkan banyak terimakasih,atas kepedulian Kapolsek Pebayuran berserta anggotanya,untuk menyempatkan mampir di pos satkamling,"pungkasnya Nurhadi.




(Mis)


×
Berita Terbaru Update