-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Transparansi Anggaran Desa Ciantra Terpampang Di Depan Kantor Desa.

25 Juni 2024 | 2:57:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-25T07:57:18Z

 


Transparansi Anggaran Desa Ciantra Terpampang Di Depan Kantor Desa. 


Bekasi - Jurnalinvesttigasi.com - Pemerintah Desa Ciantra Kecamatan Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi dalam hal transparansi anggaran Desa dari ADD, DAD dan APBN memampang banner Laporan Realisasi Dana Desa tahun 2023 di depan gerbang Kantor Desa Ciantra. Senin (24/06/24) 


Info grafis APBDesa tahun 2023 terpampang jelas dari pendapatan Desa, Belanja Desa dan Pembiayaan Desa Ciantra Kecamatan Cikarang Selatan. 


Kepala Desa Ciantra Mulyadi Fernando atau biasa disapa akrab bang bule mengatakan, sekira semingguan yang lalu ada insiden kecil banner transparansi anggaran Desa yang dipasang tertiup angin hingga sobek dan tak bisa dipasang. 


" Sekarang sudah kembali terpampang dan terpasang, sebagai bentuk transparansi anggaran Desa Ciantra. " Ungkap Kepala Desa Ciantra Mulyadi Fernando. Selasa (25/06) 


Dirinya juga menyebut, sejumlah media pernah menghubunginya terkait banner yang jatuh tersebut , namun karena kesibukannya belum ada yang direspon. 


"Intinya kami pemerintah Desa Kerja nyata, Dana Desa diprioritaskan untuk pembiayaan pelaksanaan program dan kegiatan berskala lokal desa dengan tujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa dan kualitas hidup masyarakat serta penanggulangan kemiskinan. Prioritas Dana Desa dialokasikan untuk membiayai bidang pemberdayaan masyarakat didasarkan atas kondisi dan potensi desa. " Tambahnya.



(*)

×
Berita Terbaru Update