-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Sertijab Kasat Polairud, dipimpin Kapolres Kepulauan Tanimbar

21 Juni 2024 | 3:45:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-21T08:45:31Z


Saumlaki, Jurnalinvestigasi.com - Kapolres Kepulauan Tanimbar AKBP UMAR WIJAYA, S.I.K., pimpin langsung Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Polairud yang berlangsung pada Gedung Lantai 2 Sat Intelkam Polres Kepulauan Tanimbar, Kamis (20/06/24) pagi.


Sebagai Informasi, Jabatan Kasat Polair Polres Kepulauan Tanimbar ini sebelumnya dijabat oleh Ipda A. MIKINI, kini dijabat oleh Ipda REIMAL F. PATTY yang sebelumnya menjabat sebagai Paur Subbag Progar Bag Ren Polres Kepulauan Tanimbar.


Pada pelaksanaan Upacara Serah Terima Jabatan tersebut ditandai dengan pengambilan sumpah jabatan, penandatanganan berita acara sertijab hingga penandatanganan Pakta Integritas oleh Pejabat baru maupun Pejabat lama.


Pada kesempatan itu, melalui amanatnya Kapolres Kepulauan Tanimbar AKBP UMAR WIJAYA, S.I.K., mengatakan, arah kebijakan dan strategis Pimpinan Polri khususnya di bidang Pengemban Sumber Daya Manusia (SDM) mengharuskan dilakukannya peningkatan kemampuan dan keterampilan yang dimiliki oleh setiap Insan Bhayangkara yang tertuang dalam Undang-Undang Nomor 2 Tahun 2002.


“Oleh sebab itu, Mutasi Jabatan di lingkungan Polri sangat diperlukan untuk menjaga dinamisasi dalam rangka penyegaran bagi para Anggota sehingga terwujudnya Polri yang lebih Profesional” ungkapnya.


Disamping itu juga, sambung Kapolres, sebagai penghargaan kepada Personel Polri yang telah menunjukkan prestasi kerja yang baik dalam menciptakan suasana ketertiban, ketentraman dan keamanan di tengah-tengah Masyarakat serta dalam peningkatan pembinaan Kesatuan.


Kepada pejabat lama, selaku pribadi dan Pimpinan Polres Kepulauan Tanimbar, Kapolres mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya terhadap Inovasi, Dedikasi dan Loyalitas yang telah diberikan kepada Kesatuan ini. Kiranya dapat dijadikan pedoman dalam pelaksanaan tugas, doa kami semoga ditempat tugas yang baru dapat cepat menyesuaikan diri dengan lingkungan tugasnya sehingga dapat memberikan kinerja yang baik untuk Satuan tugasnya yang baru.


Selain itu kepada Pejabat baru, Kapolres mengucapkan selamat atas Promosi Jabatan yang telah diterima sebagai Kasat Polairud Polres Kepulauan Tanimbar. Menurutnya, dengan adanya pengalaman dan bekal Pendidikan yang dimiliki, Ia yakini bahwa Pejabat yang baru saja dilantik ini dapat melaksanakan Tugas sesuai dengan amanah yang telah diberikan.


“Semoga tugas-tugas yang telah kita kerjakan di hari ini, merupakan upaya ke arah yang lebih baik dibandingkan dengan hari kemarin. Sehingga hari esok juga akan lebih baik dari hari ini” tutup Kapolres.


Kegiatan Upacara Serah terima Jabatan, Kasat Polairud Polres Kepulauan Tanimbar ini pun berlangsung dengan penuh Hikmah dan kebersamaan, yang ditandai dan diwarnai dengan jabatan tangan sebagai tanda selamat atas promosi Jabatan oleh Personel kepada Pejabat baru maupun Pejabat lama dan ditutup dengan foto bersama. (*)

×
Berita Terbaru Update