-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Semarak dalam menyambut hari Bhayangkara, Polres Kepulauan Tanimbar gelar turnamen Bola Volly antar Satker

26 Juni 2024 | 8:47:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-26T13:47:47Z


Saumlaki, Jurnalinvestigasi.com - Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 Polres Kepulauan Tanimbar menyelenggarakan Turnamen Bola Volly antara Satuan Kerja (Satker) di Polres Kepulauan Tanimbar serta Polsek jajaran.


Kegiatan yang dibuka oleh Kapolres Kepulauan Tanimbar AKBP UMAR WIJAYA, S.I.K., ini diawali dengan servis perdana yang menandai dimulainya turnamen Bola Volly antar Satker, berlokasi di lapangan Bola Volly Polres Kepulauan Tanimbar, Rabu (26/06/24).


Pada Pertandingan Bola Volly tersebut, dengan menghadirkan para Peserta dari perwakilan Personel pada masing-masing Bagian, Satuan Fungsi, Seksi hingga Polsek jajaran Polres Kepulauan Tanimbar yang Pertandingan perdananya dimulai dengan para Perwira melawan Personil Sat Reskrim.


Sementara itu, Kapolres Kepulauan Tanimbar AKBP UMAR WIJAYA, S.I.K., melalui Kasi Humas Iptu OLOF BATLAYERI mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu dari rangkaian Hari Bhayangkara ke-78 yang jatuh pada tanggal 01 Juli 2024. Selain itu, pada acara ini tentunya menjadi momen kebersamaan dan kebanggaan serta kekompakan antara Personel sehingga dapat menambah motivasi dalam pelaksanaan tugas.


“Tidak hanya menjadi ajang kompetisi, namun kegiatan ini juga sebagai sarana untuk memupuk tali silaturahmi dan meningkatkan kerja sama antar Personel, baik antar Bagian, Satuan Fungsi, Seksi hingga Polsek jajaran” ungkapnya.


Dengan semangat kebersamaan dan rasa juang yang tinggi, serta menjunjung tinggi nilai Sportifitas, sehingga Turnamen tersebut pun dapat berlangsung dengan meriah dan bermakna dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-78 Tahun 2024. (*)

×
Berita Terbaru Update