-->

Notification

×

Iklan

Iklan

SDN Jayabakti 01 Gelar Acara Kenaikan Kelas dan Kelulusan Siswa -Siswi Kelas VI.

29 Juni 2024 | 2:15:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-29T07:15:36Z

 


SDN Jayabakti 01 Gelar Acara Kenaikan Kelas dan Kelulusan Siswa -Siswi Kelas VI.


Bekasi - Jurnalinvestigasi.com - Dalam rangka memperingati acara perayaan kenaikan Kelas siswa-siswi kelas 1, sampai Kelas 5, dan pelepasan atau kelulusan siswa-siswi kelas 6 yang di gelar di halaman SDN Jayabakti 01 dengan tema. Bersama mengukur prestasi menuju generasi yang cerdas ceria dan berakhlak mulia, pada Sabtu (29/06/2024).


Dalam acara Kenaikan Kelas dan kelulusan serta pelepasan siswa-siswi, dihadiri oleh Rusmini selaku Kepala Sekolah SDN Jayabakti 01, kepala sekolah SMPN 01 Cabangbungin beserta Humas dan aparatur Desa Jayabakti. Pengurus PGRI Kecamatan Cabangbungin, tokoh masyarakat, dan para orang tua murid.


Acara kenaikan kelas dan kelulusan siswa-siswi SDN Jayabakti 01 berlangsung semarak dan meriah, di tambah lagi Berbagai macam Kegiatan Siswa-siswi yang di pentas kan di atas panggung, Seperti tari-tarian modern, tarian adat maupun tarian tradisional atau tari jaipong, serta pentas pencak silat dan tampilan – tampilan berbagai kreatif siswa siswi lainnya.


Disela-sela acara, Sara Firmansyah salah satu Guru yang mengajar di sekolah tersebut. Dirinya mengatakan, diadakannya perayaan kenaikan kelas dan kelulusan siswa-siswi di  SDN Jayabakti 01 untuk program pelepasan siswa-siswi yang lulus untuk jenjang pendidikan berikut nya, dan kreativitas siswa-siswi, dengan jumlah siswa-siswi sebanyak 291 dan untuk kelas VI yang lulus sebanyak 56 siswa.


"Baru perama kali ini acara pelepasan dan kenaikan kelas dimeriahkan, di tahun pelajaran 2023-2024 yang man terakhir kalinya acara kelulusan dan kenaikan kelas di selenggarakan pada tahun 2012. yang juga terhalang dengan Covid 19 kami meminta maaf yang sebesar- besarnya, apabila banyak kesalahan selama kami melaksanakan tugas atau bimbingan terhadap siswa-siswi di sekolah ini, ucapnya.


"Harapan saya untuk siswa-siswi yang lulus, saya ucapkan selamat jalan selamat berpisah,dan lanjutan sekolah kalian ke tingkat yang lebih tinggi lagi,agar cita-cita kalian terlaksana, sesuai apa yang diharapkan oleh orang tua kalian,”harapnya.


Terpisah dikatakan para Wali murid yang hadir di acara tersebut mengatakan. Para wali murid sangat berterima kasih kepada guru -guru dan kepala sekolah, yang telah dengan sabar membantu membimbing anak-anak nya, dalam melaksanakan belajar selama di sekolah.


“Tanpa adanya bimbingan dan dukungan dari semua guru yang ada disini mana mungkin anak-anak kami bisa seperti ini, jasa dan pengorbanan kalian sangat luar biasa dalam membimbing anak-anak kami selama belajar, mudah-mudahan Allah SWT membalas atas kebaikan nya semua,”ungkapnya.


"Kamipun selaku orang tua mohon maap yang sebesar-besarnya, apabila selama anak –anak kami dalam melaksanakan belajar di sekolah ini, perilaku anak-anak kami sangat kurang berkenan di hati para guru-guru yang ada di sekolah ini,"pungkasnya.


(Iyus Kastelo).

×
Berita Terbaru Update