-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Sambangi Pelajar SMP, Bhabinkamtibmas Alusi Batjas ajak hindari kenakalan remaja

01 Juni 2024 | 9:03:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-01T14:03:14Z


Saumlaki, Jurnalinvestigasi.com - Dalam rangka menjalin hubungan silaturahmi dan kemitraan yang harmonis, Bhabinkamtibmas Desa Alusi Batjas Polsek Kormomolin, Aipda N. REVILELI menyambangi para Pelajar SMP di Desa Alusi Batjas, Kecamatan Kormomolin, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Sabtu (01/06/24).


Adapun tujuan dari kegiatan ini untuk memberikan Himbauan kamtibmas dan sekaligus menyampaikan motivasi dan semangat belajar kepada anak – anak sekolah agar nantinya menjadi anak yang berguna bagi nusa dan Bangsa dan selalu waspada supaya tidak terjadi hal – hal yang tidak diinginkan serta selalu menjaga keamanan di wilayahnya.


Selain itu, Bhabinkamtibmas memberikan pesan-pesan kamtibmas serta menghimbau para Pelajar untuk menghindari melakukan pergaulan bebas yang berdampak negatif dalam kehidupan, seperti yang lagi marak terjadi dengan ikut ikutan geng motor, minum minuman keras hingga penyalahgunaan obat obatan terlarang.


“Saat ini banyak sekali Anak sekolah yang terjerumus dalam hal-hal negatif yang merusak masa depan mereka, Sehingga harapannya kepada seluruh Siswa untuk menjauhi segala bentuk larangan dan menjaga diri agar mempunyai masa depan yang baik” jelasnya.


Lebih lanjut Aipda N. REVILELI mengajak seluruh  para Pelajar SMP tersebut untuk terus aktif dalam menjaga lingkungan sekolah, mentaati segala peraturan yang diterapkan oleh sekolah dan menjaga kebersihan di lingkungan sekolah. Tak hanya itu, Bhabinkamtibmas pun berpesan untuk tidak kecanduan bermain Game maupun tidak menonton Film dewasa di Internet menggunakan Handphone, karena hal itu dapat merusak moral hingga masa depan.


“Harapan saya, kalian bisa menjadi kebanggan kedua orang tua dengan meningkatkan Prestasi baik bidang akademis maupun olahraga, sehingga nantinya bisa mewujudkan cita-cita yang diimpikan demi masa depan” ucapnya. (*)

×
Berita Terbaru Update