-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Selaru gelar Bakti Religi, dalam rangka menyongsong hari Bhayangkara ke-78

28 Juni 2024 | 10:27:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-28T03:27:44Z


Saumlaki, Jurnalinvestigasi.com –  Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024, Polsek Selaru menggelar Bakti Religi di tempat Ibadah.


Kegiatan Bakti Religi kali ini dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Selaru Polres Kepulauan Tanimbar Aipda A. SAMPONU, dengan melibatkan Personel Polsek Selaru yang berlokasi di Gereja Bethel Indonesia (GBI) Hati Hamba, Jemaat Adaut, Jl. Air Abad, Desa Adaut, Kecamatan Selaru, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Kamis (27/06/24).


Nampak terlihat pada Bakti Religi yang dilaksanakan oleh Personel Polsek Selaru ini, yaitu dengan membersihkan setiap sudut halaman Gereja yang dimulai dari menyapu, memangkas rumput yang telah tinggi, mengepel, serta membersihkan halaman guna memastikan kebersihan dan kenyamanan tempat Ibadah.


Sementara itu di tempat terpisah, Kapolres Kepulauan Tanimbar AKBP UMAR WIJAYA, S.I.K., melalui Kapolsek Selaru Iptu S. I. SABARLELE mengatakan, Kegiatan Sosial berupa Bakti Religi ini dilaksanakan sebagai bentuk rasa syukur Polri terhadap Tuhan yang Maha Kuasa, sekaligus sebagai ladang amal Ibadah kepada sesama Umat beragama.


“Selain menyambut Hari Bhayangkara ke 78 Tahun 2024, kegiatan ini pun merupakan wujud nyata kerukunan Umat Beragama serta membangun sinergitas Jemaat yang ada di Wilayah Kecamatan Selaru, Kabupaten Kepulauan Tanimbar” ungkapnya.


Lebih lanjut Kapolsek mengungkapkan bahwa diharapkan melalui kegiatan ini, Polri selalu hadir di tengah Masyarakat serta menjadi garda terdepan dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) sekaligus mendukung penuh rencana kerja Pemerintah tahun 2024.


“Semoga dapat menjadi energi positif dan mampu menghadirkan kenyamanan serta bisa menjadi keberkahan bagi Kita semua” imbuhnya.


Sementara itu, Ketua Gembala Gereja Bethel Indonesia Jemaat Adaut menyampaikan apresiasi lewat ungkapan syukur dan terima kasih kepada Pimpinan Polri, khususnya Kapolsek Selalu bersama Personil dan juga Bhayangkari atas kepeduliannya lewat kegiatan ini, yaitu membantu dan turut melaksanakan partisipasinya secara bersama-sama melakukan kegiatan Bakti Religi dalam menyongsong HUT bhayangkara ke-78.


“Doa yang terbaik untuk Kepolisian, dalam menjalankan tugas menjaga keamanan dan ketertiban Masyarakat, semoga diberi kelancaran, kesehatan dan keselamatan” ucap Ketua Gembala. (*)

×
Berita Terbaru Update