-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Polri berbagi, Polsek Tanut beri Bansos untuk Warga sambut Hari Bhayangkara

20 Juni 2024 | 4:01:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-19T21:07:36Z


Saumlaki, Jurnalinvestigasi.com - Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024, Polsek Tanimbar Utara berbagi dengan memberikan Bantuan Sosial (Bansos) kepada Masyarakat


Penyerahan bantuan sosial (bansos) tersebut dipimpin oleh Kapolsek Tanimbar Utara yang diwakili oleh Kanit Binmas Aipda LUTHER SABONU yang berlokasi di Kota Larat, Kecamatan Tanimbar Utara, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Rabu (19/06/24).


Penyaluran bantuan sosial ini adalah merupakan bagian dari rangkaian kegiatan dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-78 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2024 ini dilakukan oleh Polres Kepulauan Tanimbar.


Adapun bansos yang diberikan berupa paket sembako ini disalurkan kepada 5 (lima) Orang Warga yang telah didata sebelumnya. Bansos ini diperuntukan untuk kebutuhan rumah tangga bagi Warga yang kurang mampu maupun yang sudah lanjut usia (lansia).


Sementara itu, Kaporles Kepulauan Tanimbar AKBP UMAR WIJAYA, S.I.K., melalui Kapolsek Tanimbar Utara AKP AMS LAYAN mengatakan, kegiatan ini merupakan satu dari kegiatan yang dilaksanakan oleh Kami Polsek Tanimbar Utara, jajaran Polres Kepulauan Tanimbar, dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78. Selain bansos, Kami pun menggelar berbagai kegiatan lainnya, seperti bakti sosial, bakti religi hingga perlombaan.


“Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Kami (Polri) terhadap Masyarakat. Kami berharap lewat bantuan ini, dapat meringankan beban ekonomi Warga”jelasnya.


Sambung Kapolsek, kegiatan ini juga tentunya menjadi kesempatan bagi Polri dalam ini Polsek Tanimbar Utara jajaran Polres Kepulauan Tanimbar untuk lebih mendekatkan diri dengan Masyarakat, memperkuat tali silaturahmi, dan mendengarkan langsung aspirasi serta keluhan Masyarakat. (*)

×
Berita Terbaru Update