-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Polres Kepulauan Tanimbar berikan Beasiswa bagi Pelajar berprestasi dan gelar Khitanan massal

26 Juni 2024 | 8:52:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-26T13:52:12Z


Saumlaki, Jurnalinvestigasi.com - Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-78 Tahun 2024, Polres Kepulauan Tanimbar berikan Beasiswa bagi Pelajar berprestasi sekaligus menggelar Khitanan Massal, Rabu (26/06/24).


Kegiatan yang berlangsung di ruang Vidcon Mapolres Kepulauan Tanimbar ini dipimpin Kapolres Kepulauan Tanimbar yang diwakili oleh Wakapolres Kompol FRIHAMDENI, S.H., S.I.K., M.A., dan sekaligus membuka kegiatan pemberian Beasiswa dan Khitanan Massal.


Nampak hadir para Pejabat Utama Polres, para Perwira, Tim Dokkes Polres Kepulauan Tanimbar, para pengurus Cabang Bhayangkari Kepulauan Tanimbar, para Pelajar penerima bantuan Beasiswa hingga para Anak-Anak yang akan mendapatkan Khitanan Massal berjumlah 13 (tiga belas) Orang bersama para Orang tua.


Melalui sambutannya, Wakapolres Kepulauan Tanimbar Kompol FRIHAMDENI, S.H., S.I.K., M.A., menyampaikan selamat datang dan berterima kasih kepada para Orang Tua dan kepada Anak-Anak Penerima Beasiswa yang telah hadir. Ia pun menyampaikan terima kasih kepada Tim medis yang telah hadir pada acara Khitanan Massal gratis dalam menyambut hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, yang jatuh pada setiap tanggal 1 Juli.


“Melalui kegiatan ini, tentunya merupakan salah satu bentuk kepedulian Polres Kepulauan Tanimbar terhadap dunia Pendidikan" ujarnya.


Lebih lanjut Wakapolres juga mengungkapkan bahwa, pemberian Beasiswa terhadap para Pelajar yang berprestasi ini juga merupakan salah satu bentuk motivasi dari Polri dalam ini Polres Kepulauan Tanimbar yang diberikan langsung kepada para Pelajar, agar lebih meningkatkan prestasinya lagi, baik itu di bidang Akademik maupun Olahraga.


Selain itu, Kompol Kompol FRIHAMDENI, S.H., S.I.K., M.A., turut mengapresiasi para Orang tua atas dukungan dan kepercayaan kepada Polres Kepulauan Tanimbar karena telah membawa Anaknya untuk mengikuti kegiatan Khitanan Massal gratis ini. Ia pun mengajak para Orang tua untuk tidak merasa khawatir, karena tindakan Khitanan Massal ini akan ditangani secara Konvensional oleh Tim medis yang sudah profesional.


Dalam menyambut hari Bhayangkara, sambung Wakapolres, Kami (Polri) telah melaksanakan berbagai kegiatan diantaranya bakti sosial, bakti religi, bedah rumah, penyediaan air bersih, Bakti kesehatan berupa Pengobatan Gratis bagi Masyarakat, kegiatan Donor Darah dan saat ini akan dilaksanakan pemberian Beasiswa dan Khitanan Massal bagi 13 (tiga belas) Orang Anak. 


“Harapannya, semoga lewat kegiatan ini dapat membawa banyak manfaat dan membantu meringankan beban Masyarakat” ungkap Kapolres.


Menutup sambutannya, Wakapolres memohon dukungan serta doa dari semua pihak agar kedepan Polri khususnya Polres Kepulauan Tanimbar dapat melakukan banyak hal kebaikan untuk Masyarakat, serta dapat mengemban tugas Kepolisian dalam melindungi, mengayomi dan melayani Masyarakat, sehingga Polri semakin dicintai Masyarakat.


Seusai Sambutan, pemberian Beasiswa pun diserahkan oleh Wakapolres Kepulauan Tanimbar yang diikuti oleh para PJU dan diserahkan kepada 3 (tiga) Pelajar Berprestasi diantaranya, SELA JUSTHINA PANJAITAN (Prestasi di bidang Pendidikan), FIRDAUS RAHANWARAT (Prestasi di bidang Olahraga) dan BERNADUS LABETUBUN (Prestasi di bidang Olahraga dan Akademik).


Setelah itu, Kegiatan pun dilanjutkan dengan giat bakti Kesehatan berupa Khitanan Massal gratis kepada 13 (tiga belas) Orang Anak yang hadir dan dilakukan oleh Tim Medis Sidokes Polres Kepulauan Tanimbar. (*)

×
Berita Terbaru Update