-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Penuh Semangat!!! Kapolsek Pebayuran Gelar Bakti Religi Bersihkan Tempat Ibadah Dalam Rangka Menyambut HUT Bhayangkara Ke-78

24 Juni 2024 | 12:16:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-23T17:16:26Z



 

Penuh Semangat!!! Kapolsek Pebayuran Gelar Bakti Religi Bersihkan Tempat Ibadah Dalam Rangka Menyambut HUT Bhayangkara Ke-78 




Polsek Pebayuran - Jurnalinvstigasi.com - Kapolsek Pebayuran Bersama Personil, menggelar kegiatan bakti religi dalam rangka menyambut.HUT Bhayangkara Yang Ke-78 dengan membersihkan di Masjid Amanul Mubarok Kp Babakan RT 03 RW 03 Kelurahan kertasari Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi.Mimggu (23/06/2024) Pukul 08.30 Wib.



 



Dalam kegiatan tersebut dipimpin langsung AKP Hotma Sitompul S.H.M.H Kapolsek Pebayuran Berserta Ipda Mashuri Lempo, S.H Kanit Binmas,10 Personil Polsek Pebayuran dan 2 anggota FKPPI Kecamatan Pebayuran,terlihat Kapolsek Pebayuran bersama Personil,menyapu dan mengepel lantai masjid, membersihkan atap masjid, membersihkan jendela serta halaman masjid.





AKP Hotma Sitompul S.H.M.H Kapolsek Pebayuran,saat di wawancara oleh media seputarindonesia menyampaikan kegiatan ini diadakan untuk memperlihatkan kami sebagai anggota polri peduli terhadap kebersihan lingkungan dan khususnya untuk mempererat hubungan Polsek Pebayuran dengan tokoh agama dan masyarakat setempat.





"Kami berharap melalui kegiatan ini, semangat kebersamaan dan kerukunan dalam keberagaman dapat terus terjalin.Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara yang ke-78. Selain itu juga, kegiatan ini bertujuan untuk membangun semangat kebersamaan dalam menjaga toleransi hidup beragama khusus diwilayah Pebayuran,"harapnya AKP Hotma Sitompul S.H.M.H.






Lanjutnya AKP Hotma Sitompul S.H.M.H,Kegiatan ini sebagai bentuk nyata dari semangat kami sebagai anggota Polri untuk melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat dengan sepenuh hati, melalui kegiatan seperti ini sangat penting untuk menciptakan lingkungan yang lebih aman dan harmonis,"ucap AKP Hotma Sitompul S.H.M.H.




(Misnan)

×
Berita Terbaru Update