-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Pelepasan dan kenaikan kelas MDTA Salafiyah Safi'iyah Dan Silaturahmi Dengan Masyarakat Desa Pasir Bersama Drs. H Eman Suherman, MM.

27 Juni 2024 | 5:03:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-27T10:03:46Z


Majalengka, Media Jurnal Investigasi- Madrasah Diniyah Takmiliyah Awaliyah (MDTA) Salafiyah Safi'iyah menggelar acara perpisahan siswa siswi kelas VI, acara di isi dengan berbagai pentas seni anak anak dari kelas I sampai 5, acara dari Jam 80,00 WIB sampai dengan selesai, Desa Pasir,Kecamatan Palasah,Kabupaten Majalengka, Kamis, (27/6/2024).


Acara dihadiri oleh Kepala Sekolah 

MDTA Salafiyah Safi'iyah

,Komite, serta jajaran guru guru MDTA Salafiyah Safi'iyah,Kepala Desa Pasir, H. Eye Sukarya, SE., Tokoh Agama, dan para wali murid yang sekaligus dengan hadirnya kedatangan Drs.H. Eman Suherman, MM,. selaku Sekretaris Daerah Kabupaten Majalengka untuk bersilaturahmi dengan masyarakat Desa Pasir Kecamatan Palasah Kabupaten Majalengka.


Dalam sambutanya Kepala Sekolah MDTA Salafiyah Safi'iyah 

mengatakan, beliau mengajak para orang tua untuk

mendukung dan membantu guru dalam Pengawasan kepada anak anaknya selain itu harapannya juga agar menjadi Anak yang berakhlak beriman,”Ucapnya


Lanjut Kepala Sekolah tidak lupa juga memberikan semangat kepada Siswa Siswi

yang telah lulus,agar Pendidikan jangan sampai disini saja karena Pendidikan sangatlah penting, di samping itu ada peluang dari Pemerintah untuk melanjutkan Pendidikan Ke luar daerah bagi yang berprestasi,” ujar Kepsek.


Dalam kesempatan ini, Kepala Desa Pasir Kecamatan Palasah, H. Eye Sukarya, SE,. menyampaikan ucapan terima kasih kepada kepala MDTA Salafiyah Safi'iyah 

beserta para guru yang telah mendidik anak-anak dengan baik sehingga mereka bisa mengenal dunia pendidikan untuk masuk ke jenjang pendidikan selanjutnya dan memiliki Sumber Daya Manusia (SDM) yang mumpuni.


"Suatu daerah atau negara bisa maju karena SDM warganya yang mumpuni. Ada negara yang tidak memiliki Sumber Daya Alam (SDA) namun bisa maju dengan pesat karena SDM warganya. Oleh karena, dikesempatan hari ini, saya ucapkan banyak-banyak terima kasih kepada seluruh guru 

MDTA Salafiyah Safi'iyah yang telah mendidik siswa-siswi dengan baik. Semoga kedepannya siswa siswa lulusan dari MDTA Salafiyah Safi'iyah bisa mengikuti pendidikan lebih tinggi lagi sesuai dengan harapan mereka,” Ucapnya.


Acara demi acara berjalan dengan lancar, yang di akhiri dengan acara silaturahmi Sekretaris Daerah Kabupaten Majalengka, Drs. H. Eman Suherman, MM,. bersama masyarakat Desa Pasir dan para orang tua murid dari MDTA Salafiyah Safi'iyah.


H. Eman Suherman mengatakan bahwasannya silaturahmi yang beliau lakukan untuk mempererat sinergitas antara pemerintah daerah kabupaten majalengka bersama sekolah dan sekitar lingkungan sekolah, yaitu masyarakat desa pasir kecamatan palasah.

 

(Wiens)

×
Berita Terbaru Update