-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Peduli Rumah Ibadah, Kapolsek Cabang Bungin Pimpin Jumat Bersih di Masjid AL Mukhlisin

08 Juni 2024 | 12:38:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-08T05:38:58Z


Bekasi, Media Jurnal Investigasi – Kapolsek Cabangbungin Polres Metro Bekasi beserta Jajaran yang dipimpin langsung Kapolsek Cabangbungin AKP BASUNI SH.MM. di dampingi IPTU KABAR SILABAN Wakapolsek Cabangbungin. beserta jajarannya lainnya melaksanakan kegiatan Jumat Bersih di Masjid Jami Al Mukhlisin Kampung Tapak Serang RT 006/003.Desa Lengah Jaya   Kecamatan Cabangbungin, Kabupaten Bekasi Jawa Barat. Jumat (07/6/2024). 


Kegiatan Kerja Bakti Jumat bersih ini dilaksanakan dengan membersihkan masjid baik di dalam maupun diluar area Masjid Al Mukhlisin.

Kapolsek Cabangbungin AKP BASUNI SH.MM. mengatakan, kegiatan kerja bakti ini merupakan bentuk kemitraan dan pendekatan keagamaan Polri kepada masyarakat guna terwujudnya masyarakat yang cinta kebersihan dan sekaligus membentuk masyarakat yang sadar hukum.

“Kegiatan ini sudah menjadi kewajiban anggota polisi di wilayah hukum Polsek Cabangbungin Polres Metro Bekasi. dalam membantu dan melindungi masyarakat, semoga dengan apa yang dilakukan oleh anggota Polisi bisa menjadikan masyarakat lebih dekat dengan Kepolisian,” tutur AKP BASUNI SH.MM. 



Polri sangat mendukung setiap kegiatan keagamaan dan saat menjelang hari Raya Idul ADHA. berlangsung nantinya akan dilakukan pengamanan oleh personel Polsek Cabangbungin.


“Semoga dengan kegiatan kerja bakti bersihkan masjid ini mendapat pahala serta terjalin silaturahmi dan juga kebersamaan,” tutur perwira menengah tersebut.

Kapolsek juga memberikan pesan kamtibmas kepada unsur yang terlibat dan warga gar selalu menjaga kerukunan sesama warga, saling menghargai perbedaan.

“Tetap menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah kita, Terlebih ini sudah memasuki masa pentahapan pilkada 2024 yakni kampanye oleh karena itu warga diminta untuk selalu menjaga kerukunan dan jangan terbujuk oleh berita ataupun kabar yang tidak benar,” pungkasnya.


(Udin)

×
Berita Terbaru Update