-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Operasi Cipta Kondisi Antisipasi Kejahatan Jalanan di Wilayah Hukum Polsek Cabang Bungin

23 Juni 2024 | 10:08:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-23T03:08:07Z


Bekasi, Media Jurnal Investigasi - Petugas gabungan Polsek Cabangbungin, Polres Metro Bekasi. yang terdiri dari 9 (sembilan) personil  di pimpin langsung oleh  AKP BASUNI SH.MM.

"Kapolsek Cabangbungin, melaksanakan operasi cipta kondisi berupa pemeriksaan barang kendaraan dan orang secara selektif di Jl. Baru Batu Jaya Kp.Garon Desa Setia Jaya Kecamatan Cabangbungin, Batas Karawang Bekasi.Sabtu malam (22/6/24).


Operasi ini dilaksanakan untuk mengantisipasi dan menangani kejahatan jalanan yang mungkin terjadi di Wilayah Hukum Polsek Cabangbungin, Polres Metro Bekasi. Sasaran operasi ini adalah pemeriksaan kendaraan bermotor, senjata tajam, narkoba, minuman keras, dan barang berbahaya lainnya.


Dalam pelaksanaannya petugas menghentikan kendaraan yang dicurigai untuk didakan pemeriksaan. Dalam kesempatan ini petugas memeriksa beberapa kendaraan, Roda dua dan kendaraan roda empat Dari beberapa kendaraan tersebut ada ditemukan empat pelanggaran kendaraan yang tidak dilengkapi surat-surat dan untuk sementara kita amankan di kantor Polsek Cabangbungin ujar AKP BASUNI S.H.M.M. 



Kapolsek Cabangbungin, AKP, BASUNI S.H, M.M mengimbau kepada masyarakat agar tidak keluar larut malam jika tidak ada keperluan yang penting."Bila terpaksa keluar, wajib hati-hati dan lengkapi surat-surat kendaraan.


Selesai Razia kendaraan, kegiatan dilanjutkan dengan patroli di wilayah hukum Polsek Cabangbungin, guna untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas. 



( M Udin)

×
Berita Terbaru Update