-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Shop opening Gramedia back to school, dan Leuwimunding culinery night Festival 2024 dongkrak ekonomi kerakyatan masyarakat Leuwimunding

22 Juni 2024 | 3:45:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-22T23:33:09Z

 


Majalengka, Media Jurnal Investigasi-Dalam rangka gerakan peningkatan UMKM di kabupaten Majalengka khususnya di kecamatan Leuwimunding. Gramedia Cirebon bekerjasama dengan pemerintah kecamatan Leuwimunding mengadakan Shop Opening mulai tanggal 21  sampai dengan 21Juli 2024 yang menyediakan  berbagai kelengkapan sekolah, buku - buku pelajaran dari mulai TK, SD, SLTP, SLTA maupun umum serta kebutuhan alat tulis dan alat menggambar pada sabtu,(22/6)


Kuliner night festival Leuwimunding 2024 bertempat di lapangan sepak bola desa Leuwimunding yang melibatka masyarakat usaha kecil dan para pedagang yang terkoordinir juga dengan pemdes Leuwimunding. 


Hadir dalam  acara tersebut, Pj Bupati Majalengka Dr. H Dedi Supandi.,M.Si diwakili sekda Majalengka  Drs. H. Eman Suherman.,M.M membuka acara shop opening Gramedia tersebut. 


Aay Kandar Nurdiansyah., S.STP memeberikan keterangan kepada awak media. "Dengan diselenggarakannya kegiatan ini semoga dapat memicu tumbuh kembangnya UMKM khususnya di kecamatan Leuwimunding, serta dengan kegiatan ini bisa meningkatkan ekonomi masyarakat, juga di masa libur sekolah ini anak-anak dapat hadir meningkatkan pengetahuan dengan membaca buku yang di sediakan Gramedia dan dapat belanja kebutuhan buku sekolah di sini dalam waktu kurang lebih satu bulan ". ucap beliau mengahiri pembicaraan dengan awak media. 


Acara tersebut dimeriahkan dengan lomba menggambar caping tingkat SLTP dan SLTA sederajat, serta lomba mewarna bagi anak TK dan SD sekecamatan Leuwimunding. 


Kegiatan-kegiatan untuk peningkatan ekonomi terus di galakan, kesejahteraan dan kemandirian UMKM  semoga tercipta demi kemakmuran masyarakat. 


Jajah SM

×
Berita Terbaru Update