-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Meriahnya acara Perpisahan dan Kenaikan kelas di MTsN 1 Majalengka tahun 2024

20 Juni 2024 | 1:00:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-20T06:00:31Z


Majalengka,Media Jurnal Investigasi-Kamis 20 Juni 2024  Diakhir masa tahun ajaran Madrasah Tsanawiyah Nergi Leuwimunding 1 mengadakan acara kenaikan Kelas sekaligus perpisahan siswa siswi nya. 

Dengan mengusung tema, " Meski tidak  bersama, namun kita tetap satu dalam ingatan ".

Acara tersebut berjalan sangat meriah. 


Sebanyak  125 siswa kelas 9 dinyatakan lulus dan semuanya melanjutkan ke tingkat yang lebih tinggi, dan sebanyak 

250 siswa dari kelas 7 dan 8 semuanya naik kelas, menurut keterangan staf TU MTs Negeri 1 Majalengka . 


Suratno, SPd. MPd kepala sekolah MTs Negeri 1 Majalengka merasa bersyukur dan bangga kepada seluruh siswa dan siswi yang merupakan anak didiknya, dalam kesempatan itu beliau berpesan kepada anak didiknya untuk lebih rajin lagi dalam belajar, dan khusus bagi siswa-siswi kelas 9 yang mau melanjutkan ke jenjang pendidikan lebih tinggi agar senantiasa dapat beadaptasi dengan sebaik mungkin di sekolah lanjutan nanti hingga apa yang menjadi cita-cita mereka dapat tercapai, seta harkat dan martabat Almamater MTsN 1 Mahalengka dijaga dengan sebaik-baiknya. 



" Saya merasa bangga dengan pencapaian prestasi anak-anak semoga kedepan apa yang telah di capai tahun ini akan lebih meningkat lagi", ucap beliau kepada kami. " keberhasilan ini tidak lepas dari dukungan pihak pengajar serta staf TU juga peran serta wali murid dan komite sekola, terimakasih kepada rekan-rekan semoga kerja mereka menjadi amal dan mendapat ridho Allah SWT ". Ungkap beliau mengakhiri pembicaraan kepada awak media . 


Kreasi seni dari setiap kelas juga penampilan grup Drumband sekolah  mewarnai kemeriahan di acara Happy Graduation itu , K.H Dasmin Maolana dalama acara tersebut sengaja dihadirkan  untuk  memberikan ceramah keagamaan  sebagai pembekalan akhlak bagi siswa - siswi. 


Camat Leuwimunding Aay Kandar Nurdiansyah, S. STP, Danramil Leuwimunding Kapten Murta S.Pd, Kapolsek Leuwimunding Akp Budi Whardana S. Pd, kepala desa Lewikujang H. Juheni hadir dalam kesempatan itu.

(Jajah)

×
Berita Terbaru Update