-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kunjungan Kapolsek Ke Pos Kamling, Mempererat Kolaborasi Polisi dan Masyarakat Dalam Menjaga Keamanan Di Bekasi Utara

04 Juni 2024 | 7:45:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-04T00:46:56Z


Kota Bekasi, mediajurnalinvestigasi.com - Dalam rangka memperkuat kolaborasi antara pihak kepolisian dan masyarakat, Kapolsek Bekasi Utara, AKBP Yuliati S.Mn., mengadakan kunjungan ke Pos Kamling RT 03/016 Kampung Rawa Bambu, Kelurahan Harapan Jaya, Kecamatan Bekasi Utara. Senin (3/6/2024) mulai pukul 22.00 wib.


Kunjungan ini bertujuan untuk melakukan pembinaan terhadap pos kamling dan menyerap aspirasi warga terkait dengan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Bekasi Utara.


Hadir dalam kunjungan ini adalah Wadanramil TP.703 Kapten Inf Budi S., Kanit Bimas Polsek Bekasi Utara IPDA Rencana SHm, Kanit Reskrim Polsek Bekasi Kota AKP Kaliaman Marbun, S.H., Ketua RW 016 Hero, Ketua RT 03/016 Kusnadi, serta Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Harapan Jaya.





Selama kunjungan, AKBP Yuliati S.Mn. memimpin diskusi dan menyerap aspirasi warga terkait dengan isu-isu Kamtibmas yang sedang dihadapi. Warga menyampaikan berbagai permasalahan, seperti kekhawatiran tentang tingkat kejahatan di lingkungan setempat, serta harapan-harapan untuk meningkatkan keamanan di wilayah tersebut.


"Kami sangat menghargai keterlibatan aktif masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan. Kunjungan hari ini merupakan bentuk komitmen kami untuk terus mempererat kolaborasi dengan warga, sehingga bersama-sama kita dapat menciptakan situasi yang aman dan nyaman di Bekasi Utara," ungkap AKBP Yuliati S.Mn.


Dalam kesempatan ini, Kapolsek Bekasi Utara juga memberikan solusi-solusi untuk mengatasi permasalahan Kamtibmas yang disampaikan oleh warga. Selain itu, Kapolsek juga menekankan pentingnya peran serta masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan masing-masing.





Kunjungan ini diharapkan dapat memperkuat ikatan antara pihak kepolisian dan masyarakat, serta meningkatkan kepercayaan warga terhadap kinerja Polsek Bekasi Utara dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut. (*)



×
Berita Terbaru Update