-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolsek Fordata pimpin giat Bakti Religi di Gereja, sambut Hari Bhayangkara ke-78

21 Juni 2024 | 10:27:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-21T15:27:29Z


Saumlaki, Jurnalinvestigasi.com - Kapolsek Fordata Ipda BARRY HULKYAWAR, S.H., memimpin langsung giat Bakti Religi pada tempat ibadah di Desa Romean dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024, Jumat (21/06/24).


Kegiatan Bakti Religi yang dibalut dengan semangat dan kebersamaan ini dengan sasaran pada pengecoran jalan masuk Gereja yang berlokasi pada bangunan Gereja Protestan Maluku (GPM) Jemaat Desa Romean, Kecamatan Fordata, Kabupaten Kepulauan Tanimbar.


Nampak terlihat Kapolsek Fordata bersama Personel Polsek, berbaur langsung dengan Masyarakat, tak tanggung-tanggung untuk mengangkat campuran semen yang sudah dicampur hingga mengangkat material yang telah menumpuk.


Kapolres Kepulauan Tanimbar AKBP UMAR WIJAYA, S.I.K., melalui Kapolsek Fordata Ipda BARRY HULKYAWAR, S.H., mengatakan, pelaksanaan Bakti Religi ini merupakan rangkaian peringatan HUT Bhayangkara ke-78 Tahun 2024. Lewat kegiatan ini, Kapolsek berharap dapat meningkatkan kepedulian dan kebersamaan merawat sejumlah fasilitas umum khususnya pada rumah ibadah maupun lingkungan sekitar.


“Sebagai wujud toleransi, membangun rasa kebersamaan dan memperkokoh Kebhinekaan, kami bersama-sama bergotong-royong membangun tempat ibadah Gereja Protestan Maluku (GPM) Jemaat Desa Romean” ungkap Kapolsek.


Sebagai sasaran dari kegiatan ini, lebih lanjut Kapolsek mengungkapkan bahwa saat ini Gereja masih dalam progres pembangunan jalan untuk masuk ke Gereja, sehingga perlunya kerjasama untuk membantu meringankan pekerjaan Masyarakat para Jemaat di Desa Romean dalam pembangunan Gereja.


“Lewat kegiatan ini, semoga dapat memberikan manfaat bagi Masyarakat, mempererat tali silaturahmi sekaligus dapat meningkatkan keimanan” jelas Kapolsek.


Pada Kegiatan Bakti Religi yang digelar oleh Polsek Fordata Polres Kepulauan Tanimbar ini pun disambut positif serta mendapat apresiasi dari Ketua Majelis Jemaat Pdt. M. L. SINGERIN bersama Jemaat GPM Desa Romean. Mereka menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas kegiatan Bakti Religi yang dilakukan sambut Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024. (*)

×
Berita Terbaru Update