-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres Metro Bekasi Mendampingi Wakapolda Metro Jaya, Memipin Apel Patroli Skala Besar Dan Menyambangi Pos Satkamling

05 Juni 2024 | 9:12:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-05T02:12:17Z


 

Kapolres Metro Bekasi Mendampingi Wakapolda Metro Jaya, Memipin Apel Patroli Skala Besar Dan Menyambangi Pos Satkamling


Bekasi - Jurnalinvestigasi.com - Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol. Suyudi Ario Seto, S.H., S.I.K., M.Si. Didampingi Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Twedi Aditya Bennyahdi, Memimpin Apel Patroli Skala Besar dalam rangka menjaga kamtibmas menjelang Pilkada 2024, di Lapangan Apel Polres Metro Bekasi, Selasa (4/6/2024).


Terimakasih dan apresiasi atas kehadiran seluruh peserta apel ditempat yang berbahagia ini, kegiatan Patroli skala besar ini merupakan salah satu wujud nyata dari komitmen kita dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.


“Sebanyak 229 Personil gabungan TNI/Polri dan Pemerintahan yang terlibat pada malam ini untuk berkeliling kewilayah di titik-titik rawan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan,” Ucap Suyudi.


Ia menuturkan, "Mencegah kejahatan itu lebih penting dan mulia dari pada menangkap pelaku kejahatan," Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol. Suyudi Ario Seto, berharap melalui kegiatan patroli skala besar ini, kita dapat menurunkan angka kriminalitas, meningkatkan rasa aman dan nyaman dikalangan masyarakat, serta memperkuat kepercayaan masyarakat terhadap Polri.


“Kehadiran kita di tengah masyarakat harus lebih dirasakan. Kita harus mampu memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan terbaik bagi masyarakat.,” Ujarnya.



Selanjutnya, Wakapolda Metro Jaya beserta rombong menyambangi Pos Satkamling yang berada di RT 19 RW 07 Perumahan Taman Aster, Kelurahan Telaga Asih, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi.


“saya merasa bangga dengan berdirinya pos satkamling ini, karena telah membangun agen-agen keamanan yang hebat dan yang lebih peting terjalin silaturahmi satu sama lain,” Tuturnya di pos kamling.


Ia mengatakan, kegiatan ini sengaja saya agendakan, karena saya ingin bersiturahmi serta menghimbau dan mengajak warga Bekasi untuk berperan aktif dalam menjaga kamtibmas diwilayah yang bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat, mengingat sebentar lagi akan dilaksanakan Pilkada Tahun 2024.


“Mari kita sukseskan Pilkada 2024, dengan menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif,” Tukasnya.


(Mis)

×
Berita Terbaru Update