-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres Kepulauan Tanimbar hadiri Penandatanganan Komitmen Dukungan Penyelenggara PPDB

21 Juni 2024 | 10:31:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-21T15:31:19Z


Saumlaki, Jurnalinvestigasi.com - Kaporles Kepulauan Tanimbar AKBP UMAR WIJAYA, S.I.K., hadiri giat Penandatanganan Komitmen Dukungan Penyelenggara Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) bersama Forkopimda, Jumat (21/06/24).


Kegiatan yang digelar pada Ruang Rapat Bupati Kabupaten Kepulauan Tanimbar dengan dihadiri  oleh Kapolres Kepulauan Tanimbar AKBP UMAR WIJAYA. S.I.K., Kajari Kepulauan Tanimbar DADI WAHYUDI,S.H., Asisten Satu Pemda Kepulauan Tanimbar IR. MESSALA HUTABARAT, M.M., para Kepala Dinas, Kabag Ops Polres Kepulauan Tanimbar hingga para tamu undangan lainnya.


Komitmen dukungan terhadap Penyelenggara Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) inipun diwarnai dengan penandatanganan oleh berbagai pihak terkait, yang hadir pada kegiatan tersebut.


Disela-sela kegiatan, Kapolres Kepulauan Tanimbar AKBP UMAR WIJAYA, S.I.K., melalui Kasi Humas Iptu OLOF BATLAYERI menjelaskan, Pendidikan merupakan salah satu pilar utama dalam pembangunan bangsa. Oleh sebab itu, kami (Polri) pun senantiasa mendukung meningkatkan kualitas Pendidikan di Daerah khususnya pada Kabupaten Kepulauan Tanimbar.


“Penandatanganan ini sebagai wujud komitmen bersama untuk dukungan penyelenggaraan PPDB yang kami lakukan atas nama instansi beserta seluruh komponen terkait” ungkapnya.


Lebih lanjut Kasi Humas menjelaskan bahwa giat penandatanganan Komitmen Dukungan Penerimaan Peserta Didik Baru ini tentunya merupakan salah satu langkah nyata dalam upaya tersebut. Dengan adanya komitmen ini kita berharap proses PPDB dapat berjalan dengan baik, lancar dan transparan.


Kegiatan Penandatanganan Komitmen Dukungan Penyelengara Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) ini pun berlangsung dengan aman, tertib dan lancar serta ditutup dengan foto bersama. (*)

×
Berita Terbaru Update