-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Jaga Kebugaran, Kapolres Kepulauan Tanimbar Pimpin Olahraga Di Hari Jumat

01 Juni 2024 | 10:31:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-01T03:31:43Z


Saumlaki, Jurnalinvestigasi.com - Dalam rangka menjaga kebugaran tubuh dan kesehatan fisik ditengah kesibukan sebagai anggota Polri, Personel Polres Kepulauan Tanimbar menggelar Olahraga Pagi, Jumat (31/05/24).


Kegiatan Olahraga pagi yang rutin digelar setiap hari Jumat dalam minggu berjalan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Kepulauan Tanimbar AKBP UMAR WIJAYA, S.I.K., didampingi Wakapolres Kompol FRIHAMDENI, S.H., S.I.K., M.A., para Pejabat Utama, Perwira hingga seluruh Personel Polres Kepulauan Tanimbar.


Pada giat olahraga pagi bersama tersebut, dilakukan dengan berjalan kaki hingga joging keluar dari Mako Polres Kepulauan Tanimbar melewati sepanjang jalan Mathilda Batlayeri Saumlaki, dan kemudian kembali lagi ke Mapolres. Setelah itu, kegiatan pun dilanjutkan dengan latihan bela diri Polri.


Sebelum melaksanakan Olahraga jalan kaki hingga jogging sehat bersama ini tentunya, seluruh Personel terlebih dahulu mengikuti apel pagi, kemudian setelah itu dilanjutkan dengan pemanasan pada halaman apel Mapolres Kepulauan Tanimbar.


Kaporles Kepulauan Tanimbar AKBP UMAR WIJAYA, S.I.K., melalui Kasi Humas Iptu OLOF BATLAYERI mengatakan, melalui kegiatan Olahraga bersama yang rutin dilaksanakan di hari Jumat ini, tentunya segenap anggota juga diajak untuk refreshing sejenak sekaligus melepaskan segala kesibukan akibat aktivitas sehari-hari. Hal ini pun juga bertujuan untuk menjalin kebersamaan, keakraban serta kekompakan diantara antar Personel Polres Kepulauan Tanimbar.


“Olahraga bersama ini tentunya penting untuk dilaksanakan dalam upaya meningkatkan kebugaran tubuh agar tetap fit dan sehat, karena dengan berolahraga keringat akan keluar dan metabolisme tubuh akan menjadi seimbang sehingga akan terciptanya kesehatan tubuh” ungkapnya.


Melalui tubuh yang fit dan sehat, sambung Kasi Humas, niscaya akan menambah semangat kerja, dan dengan kerja yang semangat akan menghasilkan kinerja yang optimal. Dengan dilaksanakannya olahraga rutin ini, diharapkan dapat terciptanya kebugaran sekaligus kekompakan Personil serta merefresh kembali setelah padatnya kegiatan sehari-hari. (*)

×
Berita Terbaru Update