-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Idul Adha 1445 H momet umat saling berbagi berkah

18 Juni 2024 | 1:30:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-18T06:30:51Z

 


Majalengka,Media Jurnal Investigasi- Hari kedua Idul Adha ramai warga sekitar desa Leuwikujang mengantri penbagian daging hewan kurban di kediaman bapak Haji Seno yang kebetulan beliau selaku pemilik perusahaan peternakan Sapi " Lembu Kencana Sumber Rejeki pada selasa (18/6) 


Sebagai pemilik peternakan sapi dan kambing, beliau pada tahun ini menerima order pemotongan sapi kurban mencapai 50 ekor dan kambing 20 ekor, "Alhamdulillah dalam dua hari ini kami sudah melasanakan pemotongan hewan qurban 50 ekor sapi dan 20 ekor kambing, sebagai pesanan dari masyarakat ". Ucap beliau menyampaikan kepada kami awak media. 



Meski order tahun ini di bilang menurun dari tahun kemarin belau masih dapat bersedekan Qurban dua ekor sapi, " Insya Allah saya tahun ini kurban dua ekor sapi " ungkap beliau merendah. " sebagai bentuk syukur saya kepada Allah SWT yang telah memeberikan rizki kepada saya, saya juga ingin berbagi dengan masyarakat sekitar ".


Aipda Moh Ubay Subandi yang di dampingngi Bipda Didin Bahrudin Maolana dari kepolisian sektor Leuwimunding dan Sertu Eka Sembada anggota Koramil 1710 Leuwimunding ikut menghadiri pelaksanaan pemotongan dan pembagian hewan qurban di kediaman bapak Haji Seno yang sekaligus kantor dan tempat peternakan " Lembu Kencana Sumber Rejeki "


Semoga Idul Adha 1445 menjadi berkah bagi umat Islam. 


Jajah SM

×
Berita Terbaru Update