-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Gratis! PPDB SMPN 2 Cibiuk Telah Dibuka

21 Juni 2024 | 8:25:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-21T13:25:49Z


Garut, Jurnalinvestigasi.com-- Penerimaan peserta didik baru ( PPDB ) yang kini telah dibuka, dari mulai SD, SMP dan SMA/SMK sudah mulai membuka pendaftaran bagi siswa-siswi yang akan melanjutkan sekolah, seperti di SMPN 2 Cibiuk, Kabupaten Garut yang telah membuka pendaftaran Siswa-siswi baru.


Saat team media mewawancarai kepala SMPN 2 Cibiuk terkait PPDB pada pada hari Jum'at ( 21/06/2024 ), kepala sekolah pun menyampaikan, "bahwa PPDB ini tidak di pungut biaya, kalau pun ada biaya itu pun sudah ada hasil musyawarah dari pihak orangtua/wali bersama komite sekolah" ucapnya.


PPDB tahap 1 dan 2 sudah di buka, kebetulan dari siswa-siswi yang sudah terdaftar di sekolah tersebut baru masuk kurang lebih 80 orang, dari pihak sekolah pun memberi pelayan kepada siswa-siswi yang daftar dengan maksimal. 


"Dan kami dari pihak sekolah sudah semaksimal mungkin, siswa-siswi yang dikolektif sama wali kelas masing-masing sudah masuk daftar ke SMPN 2 Cibiuk tidak di pungut biaya, adapun pungutan di sekolah dasar itu, kami dari perwakilan sekolah tidak tahu" ujarnya. (*)

×
Berita Terbaru Update