-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Graduation Ceremony MA NURUSSYAHID KERTAJATI Tahun Ajaran 2023/2024

19 Juni 2024 | 3:28:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-19T08:28:31Z


Majalengka,Media Jurnal Investigasi-Acara Sambut gembira siswa-siswi MA Nurussyahid Kertajati kelas 12 dalam rangka merayakan kelulusan setelah 3 tahun lamanya mengenyam pendidikan formal dengan penuh semangat mencapai cita-cita mulia. 


Dengan tagline "RAIHLAH MIMPI DENGAN USAHA & TAKWA SERTA IRINGAN DOA GURU & ORANG TUA" Mengajarkan kita untuk meraih mimpi diperlukan usaha dan doa tak luput juga kita harus bertakwa kepada Tuhan yang Maha Esa. Seperti kata pepatah "Man jadda wajada" yang berarti "barang siapa yang bersungguh-sungguh, dia pasti berhasil".


Saat ditemui oleh awak media, ibu Engkur selaku pendiri yayasan MA Nurussyahid Kertajati menyambut baik para awak media, "Alhamdulillah... Terima kasih kepada para awak media yang telah menyempatkan hadir dalam acara syukuran kelulusan putra dan putri kami, semoga putra dan putri kami bisa meraih cita-cita yang mereka impikan" sambutnya. 


Ditempat yang sama selang beberapa waktu kami sempat berkomunikasi dengan guru MA bernama bapak Asep, beliau menyampaikan kepada kami "Alhamdulillah banyak putra dan putri didikan kami setelah lulus langsung bekerja di Bandar Udara Internasional Jawa Barat Kertajati, sebagian besar juga bekerja ke Jepang berkat adanya guru bahasa Jepang yang berkompeten" Ungkapnya dengan penuh semangat dan rasa gembira. 


Dari beberapa siswa dan siswi yang kami ajak berkomunikasi menyampaikan rasa sukacita yang mendalam, beberapa dari mereka merencanakan untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi untuk mendalami ilmu pengetahuan baik Agama, Ekonomi, Pemerintahan dan ilmu-ilmu yang lainnya.


(wiwin)

×
Berita Terbaru Update