-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Dengan Visi Majalengka Pinter BAZNAS Majalengka Komitmen Lahirkan SDM Unggul Dan Berkualitas

05 Juni 2024 | 7:15:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-05T12:15:23Z

 



Majalengka.mediajurnalinvestigasi.com-Dalam upaya meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) dan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) di Kabupaten Majalengka, Baznas Majalengka mengadakan Program Beasiswa Cendekia. Program ini ditujukan untuk membantu mahasiswa dari keluarga kurang mampu agar dapat menyelesaikan pendidikan tinggi mereka.


Ketua Baznas Majalengka, Dr. H. Agus Yadi Ismail, M.Si., menyatakan bahwa beasiswa ini diberikan kepada mahasiswa berprestasi. "Kami berharap dengan adanya bantuan beasiswa pendidikan ini, para mahasiswa dapat mewujudkan harapan mereka di tengah tantangan globalisasi," ujar Dr. Agus Yadi.


Baznas Majalengka, melalui visi "Majalengka Pinter", berkomitmen untuk melahirkan SDM yang unggul dan berkualitas. Program ini merupakan bagian dari upaya nyata Baznas Majalengka untuk mendukung pendidikan dan mempersiapkan kader potensial yang mampu bersaing di tingkat nasional maupun internasional.


Dengan adanya Beasiswa Cendekia, diharapkan generasi muda Majalengka dapat terus berkembang dan memberikan kontribusi positif bagi pembangunan daerah serta bangsa. 


(ddrh)


×
Berita Terbaru Update