-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Dengan Sigap, Bhabinkamtibmas Desa Setia Jaya Amankan Pria Mabuk di Kampung Cap Jaya

18 Juni 2024 | 2:12:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-17T19:12:10Z


Bekasi, Media Jurnal Investigasi - Kesigapan personel Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) dalam menanggapi laporan yang diterima kembali dibuktikan.

Buktinya, pasca menerima laporan dari warga adanya pria mengamuk yang diduga dalam kondisi mabuk yang terjadi di Kampung Cap Jaya, Desa Lenggahsari, Kecamatan Cabangbungin, Kab Bekasi. langsung mendatangi lokasi.


Dilokasi, anggota Polri yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Desa Setia Jaya,  Aipda Nurcholis  pun dengan pengalamannya langsung melakukan kegiatan kepolisian.

“Adapun pria yang sempat mengamuk karena diduga mabuk yaitu berinisial DD (40)Thn dan berhasil diamankan para warga,” ungkapnya, Senin (17/6/2024) malam.

“Ditempat kejadian, kami memperoleh informasi jika pria mabuk itu sempat melakukan penyerangan terhadap rumah warga sambil membawa sajam,” tambah Aipda Nurcholis Anggota Babinkantibmas Polsek Cabangbungin, polres Metro Bekasi. 


Setelah diamankan di wilayah Kampung Cap Jaya

Desa Lenggahsari, Aipda Nurcholis  lantas membawa DD, kekantor Polsek Cabangbungin Polres Metro Bekasi. memberikan tindakan pengamanan dari amuk masa,“Untuk saat ini, Pria berinisial DD, masih diamankan di kantor polsek Cabangbungin, Polres Metro Bekasi.


Setelah menempuh Jalur mediasi dan menerapkan Problem Solping Aipda Nurcholis Babinkantibmas Desa Setia Jaya akhirnya berhasil membuat kedubelah pihak yang masih ada ikatan keluarga bersedia saling memaapkan.

(Udin)



×
Berita Terbaru Update