-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Dandim Majalengka: Expo UMKM Strategi Untuk Membangun Majalengka

29 Juni 2024 | 3:54:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-29T11:13:44Z



Majalengka,Media Jurnal Investigasi- Kabar gembira untuk warga masyarakat Majalengka dan sekitarnya, bagi yang ingin menikmati suasana liburan sekolah tidak perlu jauh-jauh. Karena anda bisa menikmati suasana liburan bersama keluarga di Majalengka Expo.

Pada hari ini, Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf Dudy Pilianto menghadiri pembukaan Majalengka Expo 2024 dalam rangka HUT Majalengka Ke-534, bertempat Exs pasar lama di Jl. KH Abdul Halim Kelurahan Majalengka Wetan, Kecamatan/Kabupaten Majalengka, Jumat (28/6/2024).

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Sekda Kab. Majalengka, Dandim 0617/Majalengka, Kabag Sumda Polres Majalengka, perwakilan Danlanud S. Sukani, Wadan Yonif 321/GT, Para Staf Ahli Bupati, Para kepala Opd dan Ketua PC KB FKPPI 10.18 Kab. Majalengka.

Dalam sambutannya Pj Bupati yang di sampaikan oleh Sekda Kab. Majalengka H. Eman Suherman mengatakan, kami atas nama Pemkab Majalengka mengapresiasi kepada keluarga besar FKPPI yang telah berinisiatif mengadakan expo UMKM dalam rangka HUT Majalengka Ke-534 tahun 2024.

Lanjutnya, Kegiatan Majalangka Expo sesungguhnya memberikan ruang kepada pelaku UMKM agar bisa memberikan penawaran hasil prosuksi UMKM.

“Di samping memasarkan produk UMKM juga mempromosikan tradisi dan seni budaya Majalengka yang bisa menjadi branding untuk di ekspose ke luar Majalengka,” sambungnya.

Ditempat yang sama, saat dikonfirmasi Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf Dudy Pilianto mengatakan, kami sangat mengapresiasi dengan hadirnya Majalengka Expo, tentunya dengan adanya ini menumbuhkan dan memperkenalkan UMKM Majalengka kepada pengunjung dari luar Majalengka.

Masih kata Dandim, semoga adanya kegiatan ini dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat sekitar dan dapat mendorong pertumbuhan UMKM untuk membangun Majalengka. 

(Adi irwan)

×
Berita Terbaru Update