-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Bukti Nyata Realisasi Dana Desa Panyingkiran Kecamatan Jatitujuh

19 Juni 2024 | 9:01:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-19T14:01:04Z

 


Majalengka,Media Jurnal Investigasi -  Dana Desa (DD) tahap 1 tahun 2024 Pemdes Panyingkiran Kecamatan Jatitujuh Kabupaten Majalengka Jawa Barat telah  merealisasikan pekerjaan pipanisasi di Blok Hujung.


Warga  masyarakat Desa Panyingkiran  mengucapkan terima kasih kepada Jajaran Pemerintah Desa Panyingkiran atas dibangunnya pipanisasi di Blok Hujung yang sangat membantu untuk mengairi areal pesawahan yang sebelumnya mengalami kekeringan.


Kepala Desa (Kades) Panyingkiran, Ana Lesmana ketika ditemui awak media di ruangan kerjanya Rabu, 19 Juni 2024 mengatakan, masyarakat merasa terbantu sekali dengan adanya pembangunan pipanisasi ini.

Lokasi pipanisasi


Blok Hujung areal pesawahan tadinya hanya mengandalkan air curah hujan dan irigasi. Sekarang bisa menggunakan air pipanisasi dari sumber mata air langsung di salurkan ke areal pesawahan. Sebetulnya di blok tersebut sulit sekali untuk mendapatkan air.


Kami Jajaran Pemerintah Desa Panyingkiran, masih menurut Kades Ana Lesmana, Insya Allah sudah berupaya maksimal untuk memperjuangkan masyarakat. Dengan turunnya anggaran DD tahun 2024.


Selain pembangunan infrastruktur kami juga terus meningkatkan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat  terus dilakukan. Baik itu dari pemerintah desa maupun dari Dinas Kesehatan, pungkasnya. 

(Yusuf Maulana)

×
Berita Terbaru Update