-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Bhabinkamtibmas Desa Karayunan Aktif Sambang Warga untuk Jaga Kamtibmas

17 Juni 2024 | 8:23:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-17T13:23:37Z

Majalengka.mediajurnalinvestigasi.com– Bhabinkamtibmas Desa Karayunan dari Polsek Cigasong, Polres Majalengka, Polda Jabar, Bripka Andi Husain Alwi, melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi kepada warga di desa binaannya. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk keaktifan Bripka Andi dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban yang aman dan kondusif di Desa Karayunan, Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka. Senin (17/6/2024).


Kegiatan sambang ini bertujuan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, mendengarkan keluhan serta aspirasi mereka, dan memberikan penyuluhan mengenai pentingnya menjaga keamanan lingkungan.


Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Cigasong, Iptu Adeng, menyampaikan, "Keaktifan Bhabinkamtibmas dalam kegiatan sambang ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat serta meningkatkan rasa aman di tengah-tengah warga."pungkasnya.


Dengan kegiatan ini, diharapkan warga Desa Karayunan semakin aktif berpartisipasi dalam menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan mereka.


(ddrh)

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

×
Berita Terbaru Update