-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Apel Jam Pimpinan Polres Majalengka: Fokus pada Stunting, Narkoba, dan Kebersihan

03 Juni 2024 | 10:55:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-03T15:55:57Z

 


Majalengka.mediajurnalinvestigasi.com- Di bawah arahan Kabag SDM Polres Majalengka, Kompol H. Kustadi, S.H., kegiatan Apel Jam Pimpinan Polres Majalengka berlangsung di Lapangan Apel Polres Majalengka. Kompol H. Kustadi, S.H., yang mewakili Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, memimpin apel yang dihadiri oleh Pejabat Utama, Kapolsek Jajaran Polres Majalengka, Perwira, Personil, dan ASN Polres Majalengka.Pada Senin (3/6/2024).

Dalam arahannya, Kompol H. Kustadi, S.H., menyoroti tiga isu utama: stunting, pemberantasan narkoba, dan persiapan lomba kebersihan tingkat Polsek Jajaran yang akan diadakan pada 1 Juli mendatang. "Masalah stunting dan narkoba adalah tantangan besar yang harus kita atasi bersama. Selain itu, lomba kebersihan ini juga menjadi kesempatan untuk mempererat kerjasama antar jajaran," ujar Kompol Kustadi.


Apel ini menjadi momen penting untuk memperkuat komitmen seluruh anggota Polres Majalengka dalam menjalankan tugas-tugas sosial dan menjaga lingkungan agar tetap bersih dan sehat.


(ddrh)

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

×
Berita Terbaru Update