-->

Notification

×

Iklan

Iklan

APEL GABUNGAN POLSEK RAWA LUMBU BERSAMA 3 PILAR GELAR PATROLI SKALA BESAR

07 Juni 2024 | 1:37:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-07T06:37:32Z


Kota Bekasi, mediajurnalinvestigasi.com - Polsek Rawa Lumbu melaksanakan apel patroli skala besar serentak yang dilaksanakan Polda Metro Jaya dan jajaran.


Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang aman dan kondusif menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak tahun 2024.


Sebanyak 125 personel gabungan yang terdiri dari personel Polsek Rawa Lumbu, TNI, Dishub, Sat Pol PP, Pokdarkamtibmas serta unsur 3 Pilar lainnya bersama warga masyarakat Jaya, diterjunkan dalam patroli skala besar ini.






Dalam giat tersebut diawali dengan pelaksanaan apel gabungan kesiapan di lokasi kegiatan di Halaman Kantor Kecamatan Bekasi Timur, yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Rawa Lumbu Kompol Sukadi,SH.MM bersama Camat Bekasi Timur, Ibu Fitri Widyati S.STP M.Si, hadir juga dalam giat apel gabungan patroli skala besar ini antara lain Kapten Inf. Budi Kiswanto Danramil 703 juga para Lurah Se Kecamatan Bekasi Timur serta unsur 3 Pilar lainnya bersama warga masyarakat.


Kapolsek Rawa Lumbu Kompol Sukadi,SH.MM mengatakan, Bahwa kegiatan Patroli skala besar menyasar kepada 3 sasaran yaitu antara lain sasaran daerah yang rawan terjadinya aksi curat, curas dan curanmor.





Yang kedua adalah daerah yang rawan terjadinya aksi tawuran dan ketiga adalah daerah yang berpotensinya terjadinya aksi gangguan kamtibmas (guantibmas) lainnya.


Dalam pelaksanaan patroli skala besar ini mengedepankan upaya humanis, simpatik dan persuasif kepada masyarakat.(*) 

×
Berita Terbaru Update