-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Ajak Warga Aktif Dalam Tingkatkan Kamtibmas,Kapolsek Pebayuran Melaksanakan Patroli Sambang Pos Satkamling

05 Juni 2024 | 9:44:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-05T02:44:34Z


 

Ajak Warga Aktif Dalam Tingkatkan Kamtibmas,Kapolsek Pebayuran Melaksanakan Patroli Sambang Pos Satkamling



Polsek Pebayuran - Jurnalinvestigasi.com - Untuk meningkatkan kesadaran dan kewaspadaan warga terhadap kejahatan.Kapolsek Pebayuran AKP Hotma Sitompul S.H.M.H, bersama anggota melaksanakan patroli sambang dengan mengunjungi pos satkamling di Kp Babakan RT 04 RW 03 Kelurahan Kertasari Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi.Selasa (04/06/2024) Malam.





Dalam sambang ke pos satkamling serta Kehadiran Kapolsek Pebayuran bersama anggotanya tersebut,sebagai bentuk motivasi menyampaikan pesan-pesan terkait Kamtibmas diwilayah pebayuran.





Menurut AKP Hotma Sitompul S.H.M.H, patroli sambang ke pos satkamling ini,sambil berbincang dengan warga yang sedang berjaga di pos satkamling untuk mengingatkan sangat pentingnya kewaspadaan terhadap segala bentuk tindak kejahatan.





"Saya berpesan agar warga selalu waspada dan berkoordinasi dalam menjaga keamanan di wilayah masing-masing dan sangat penting bagi kita semua untuk saling berkoordinasi serta bekerja sama dalam menjaga keamanan lingkungan,ronda rutin dapat menjadi langkah efektif dalam mencegah tindak kejahatan,"ucap  AKP Hotma Sitompul S.H.M.H.






Lanjutnya AKP Hotma Sitompul S.H.M.H, menjelaskan langkah ini diharapkan dapat mendorong warga untuk lebih aktif melaksanakan ronda pada malam hari,kesadaran dan peran aktif masyarakat sangat dibutuhkan untuk mendukung upaya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing.




"Mari kita bersama-sama ciptakan lingkungan yang aman nyaman dan kondusif.Patroli sambang pos satkamling ini merupakan salah satu bentuk kegiatan yang dilakukan oleh Kepolisian dalam menjalin komunikasi dengan masyarakat,"pungkasnya AKP Hotma Sitompul S.H.M.H.





(Mis)

×
Berita Terbaru Update