-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Ada Apa Dengan TimNas INDONESIA,,!!

06 Juni 2024 | 10:26:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-07T03:27:51Z


Jakarta, mediajurnalinvestigasi.com - Bertanding di Kandang sendiri Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta - Indonesia Kamis (06/06/2024).

Indonesia vs Irak masih 0-0 di babak pertama. 

Indonesia menciptakan beberapa peluang, keberuntungan bukanlah milik Skuad garuda di Sore ini sehingga masih belum membuahkan gol balasan untuk merubah skor. 

Telah di saksikan lebih dari 60.000 penonton padatin setiap tribun stadion. Dengan kekalahan Telak ini peluang TimNas Indonesia semakin suram. 



Petaka terjadi Gol pertama Iraq didapat pada menit ke-53 babak kedua , Aymen Hussein menceploskan bola lewat sepakan titik penalti 12 Pass. 

Iraq mendapatkan penalti setelah tendangan Ali Jasim mengenai tangan dari Justin Hubner.

Wasit Shaun Evans langsung menunjuk titik putih untuk Irak.




Indonesia harus bermain dengan 10 pemain pada menit ke-59. Jordi Amat mendapatkan kartu merah langsung setelah melanggar keras Youssef Wali di muka kotak penalti Indonesia. Terlihat semakin hancur mental para pemain skuad garuda. 



Indonesia kembali dihukum penalti pada menit ke-72. Ernando Ari melanggar Ali Jassim di dalam kotak penalti, Shaun Evans meniup peluit. Kali ini, tembakan Aymen Hussein melambung jauh, beruntung lah Gawang Indonesia dari kebobolan gol selanjutnya. 






Ernando Ari melakukan tindakan konyol telah melakukan blunder fatal pada menit ke-88. Setelah menerima back pass dari Asnawi, Ernando malah gagal mengecoh Ali Jassim. Bolanya bisa direbut, dengan mudah bisa lalu dengan leluasa menceploskan bola ke gawang skuad garuda, Gol kedua dicetak oleh Ali Jassim.


Hingga pertandingan selesai, Indonesia dan Iraq tidak bisa menambah gol. 

Skor 0-2 untuk kemenangan tim asuhan Jesus Casas bertahan sampai laga bubar.




Susunan pemain ;


** INDONESIA : 

21-Ernando Ari; 4-Jordi Amat, 5-Rizky Ridho, 23-Justin Hubner; 6-Sandy Walsh, 20-Shayne Pattynama, 19-Thom Haye, 22-Nathan Tjoe-A-On, 7-Marselino Ferdinan, 11-Ragnar Oratmangoen; 9-Rafael Struick


Pelatih: Shin Tae-yong



** IRAQ :

 12-Jalal Hassan; 3-Hussein Haydar Ali, 4-Suadh Natiq Naji, 5-Rebin Ghareeb Adhamat, 15-Ahed Yahya Al-Hajjaj; 8-Ibrahim Bayesh Al-Kaabawi, 13-Bashar Resan Bonyan, 14-Zidane Iqbal, 16-Amir Fouad, 20-Osamah Jabbar Rashid; 18-Aymen Husssein


Pelatih: Jesus Casas



×
Berita Terbaru Update