-->

Notification

×

Iklan

Iklan

SMA Negeri 1 Majalengka Raih Emas, Perak, dan Perunggu Dalam Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Tingkat Kabupaten Majalengka 2024

28 Mei 2024 | 11:34:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-28T23:08:30Z

Majalengka.mediajurnalinvestigasi.com-Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) 2024, SMA Negeri 1 Majalengka yang di kepalai oleh H. Mohamad Ali, S.Pd., MAP telah berhasil meraih juara setelah memenangkan beberapa kejuaraan di cabang olahraga. Prestasi ini menambah deretan prestasi gemilang yang telah diraih oleh sekolah tersebut dalam beberapa tahun terakhir.


" Allhamdullillah, SMANSA Majalengka dalam O2SN (Olimpiade Olah Raga Siswa Nasional) SMA tingkat kabupaten majalengka, yang diselenggarakan kemarin dan hari ini, Senin - Selasa, 27 - 28 mei 2024 telah meraih sukses yang membanggakan, diantaranya dalam Cabang Karate Puteri dari SMA Negeri 1 Majalengka diraih oleh Zahfa Nafisa Aulia berhasil meraih Juara 1 pada Karate Puteri mengalahkan beberapa pesaingnya, di Turnamen Bulu Tangkis diraih oleh R Restu Aditya D. berhasil menyabet Juara 1dengan dengan hasil terbaik dalam pertandingan bulu tangkis, dan dari kejuaraan Renang Putera diraih oleh Aqeel Baidul Alaam dengan peraihan juara 1 renang putera, dan dalam Bulu Tangkis Puteri diraih oleh Kayla Nur Fatwa dengan raihan juara 2 bulu tangkis puteri, dan dalam Karate Putera diraih oleh Pramudita Gesitazmi dengan raihan juara 3.


Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Majalengka, H. Mohamad Ali, S.Pd, MAP menyatakan rasa bangganya terhadap para siswanya yang telah menunjukkan dedikasi dan semangat juang yang tinggi. “Kemenangan ini adalah hasil kerja keras dan latihan yang konsisten. Kami sangat bangga dengan pencapaian para siswa dan berharap mereka terus mengembangkan bakat mereka di masa depan,” ungkap H. M Ali.

H. Mohamad Ali menambahkan bahwa O2SN 2024 ini tidak hanya menonjolkan kemampuan fisik para siswa, tetapi juga menekankan nilai-nilai sportivitas, kerjasama, dan disiplin. Olimpiade ini merupakan ajang yang sangat penting untuk mengembangkan potensi olah raga siswa serta membangun karakter yang kuat.

Dibalik para juara peserta didik yang mengikuti ajang lomba O2SN ini tidak luput dari bimbingan dan binaan oleh Guru dibidangnya pada SMA Negeri 1 Majalengka.


" Alhamdulillah berkat kerja keras serta do'a dari semuanya, saya atas nama sekolah yang kami pimpin mengucapkan terima kasih atas diraihnya kejuaran O2SN SMA tingkat kabupaten majalengka, sudah memberikan hasil yang terbaik dan luar biasa, teruslah berkarya dan kembangkan kemampuan diri menjadi lebih baik lagi. Saya berharap semoga nanti di tingkat propinsi bisa meraih juara, Aamiin." Pungkas H. Mohamad Ali.


(ddrh)

×
Berita Terbaru Update