-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Dalam Menjaga Kamtibmas Yang Aman dan Kondusif,Anggota Personil Polsek Pebayuran, Melaksanakan Patroli Biru Dalam Rangka Antisipasi 3C

28 Mei 2024 | 8:53:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-28T13:54:10Z

 


Dalam Menjaga Kamtibmas Yang Aman dan Kondusif,Anggota Personil Polsek Pebayuran, Melaksanakan Patroli Biru Dalam Rangka Antisipasi 3C


Bekasi - Jurnalinvestigasi.com - Dalam rangka meningkatkan pelayanan dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Anggota Personil Polsek Pebayuran rutin melaksanakan patroli biru, bertempat di Jalan Raya Pebayuran Desa Bantarjaya Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi.Senin (27/05/2024) Pukul.22.40 Wib Malam.





AKP Hotma Sitompul S.H.M.H Kapolsek Pebayuran.Mengatakan Anggota Personel Polsek Pebayuran Melaksanakan Patroli Biru,adalah untuk membuktikan bahwa Polsek Pebayuran bersungguh-sungguh untuk memberikan pelayanan, perlindungan yang terbaik serta memberikan rasa aman terhadap masyarakat pebayuran.





"Patroli Biru malam ini untuk antisipasi tindak kejahatan seperti curanmor, perampasan, begal, jambret,tawuran serta kriminalitas lainya di jam-jam rawan dengan intensif melakukan patroli malam, secara rutin untuk melakukan patroli malam hari sampai dini hari,"Ucap AKP Hotma Sitompul S.H.M.H.




Kegiatan patroli biru ini mendapat respon positif dari masyarakat. Salahnya seorang warga Desa Bantarjaya, mengatakan bahwa kami merasa lebih aman dengan adanya patroli rutin yang dilakukan oleh pihak kepolisian Polsek Pebayuran.




“Kami warga masyarakat desa bantarjaya sangat apresiasi. merasa lebih tenang dengan adanya patroli ini. Terima kasih kepada pihak kepolisian Polsek Pebayuran yang telah menjaga keamanan di wilayah pebayuran,"Ujarnya.




(Mis)

×
Berita Terbaru Update